Gabriel Jesus ke Arsenal: Kesepakatan Win-Win Solution

admin - Liga Inggris

Gabriel Jesus mencetak quattrick pada laga Man City vs Watford di pekan ke-34 Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Legenda Arsenal Gilberto Silva antusias dengan potensi kedatangan striker Manchester City Gabriel Jesus. Silva menilai kepindahan itu adalah langkah terbaik untuk sang pemain dan pihak The Gunners.

Arsenal saat ini sedang mengalami krisis striker. Mereka baru saja ditinggal Alexandre Lacazette yang kontraknya habis pada musim panas ini.

Arsenal sudah memiliki kandidat pengganti Lacazette. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Gabriel Jesus dari Manchester City.

Jesus sendiri memang ingin meninggalkan Etihad. Dia tidak memiliki ruang lagi setelah The Citizens berhasil merekrut dua penyerang muda, Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Win-Win Solution

Mantan kapten Arsenal Gilberto Silva sangat mendukung kedatangan Gabriel Jesus di Emirates Stadium. Menurutnya, kepindahan itu akan menjadi langkah yang bagus untuk sang pemain dan pihak The Gunners.

“Jika dia pergi ke Arsenal, saya yakin itu akan menjadi langkah yang bagus untuknya, juga untuk Arsenal,” kata Silva kepada talkSPORT.

Fans Arsenal Frustrasi

Arsenal tidak akan tampil di Liga Champions musim depan karena gagal finis di empat besar Premier League. Gilberto Silva menilai kegagalan itu sebagai hal yang sangat mengecewakan bagi fans The Gunners.

“Tahukah Anda apa hal yang membuat semua fans Arsenal frustrasi? Menurut saya, bahwa mereka membuang peluang untuk bermain di Liga Champions,” lanjut Silva.

“Arsenal harus kembali bersaing di puncak liga, sebab rasanya sangat sulit melihat Arsenal beberapa tahun terakhir yang tidak bisa bermain di Liga Champions atau bersaing merebut gelar.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?