Gabriel Puji Kualitas Para Pemain Muda Arsenal

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Bek Arsenal Gabriel Magalhaes mengaku terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh para pemain muda di skuat The Gunners seperti Bukayo Saka.

Arsenal memulai proyek baru di era Mikel Arteta. The Gunners berusaha kembali ke empat besar.

Mereka berusaha melakukannya dengan bantuan sejumlah pemain muda yang dikombinasikan dengan pemain senior. Di lini tengah misalnya, ada Saka.

Ada juga pemain akademi lainnya, Emile Smith Rowe. Di lini belakang, ada pemain seperti Kieran Tierney.

Pujian untuk Pemain Muda Arsenal

Kehadiran para pemain muda itu mendapatkan pujian dari Gabriel Magalhaes. Bek asal Brasil itu mengatakan Bukayo Saka dkk sangat bisa diandalkan di skuat Arsenal karena kualitas mereka tidak main-main.

“Kami adalah tim yang, di mata saya dan juga banyak orang, adalah tim berkualitas sangat tinggi, dengan pemain muda dan Anda lihat bagaimana Bukayo [Saka] adalah wahyu bagi tim, ia adalah pemain yang sangat muda yang sekarang bermain untuk Inggris,” pujinya pada ESPN Brasil.

“Kami memiliki [Nicolas] Pepe, Emile [Smith Rowe], yang sekarang juga bermain lagi, jadi kami memiliki tim yang sangat bagus,” seru Gabriel.

Buang Separuh Tim Arsenal

Saat ini tim Arsenal tidak konsisten. Maka dari itu Mikel Arteta diminta untuk membenahi timnya pada musim depan.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan diminta menyingkirkan separuh pemain yang ada di skuatnya. Saran itu diberikan oleh eks gelandang Arsenal, Emmanuel Petit.

“Di akhir musim, jika saya adalah Arsenal, jika saya adalah Arteta, jika saya berada di dewan klub, jujur saja kepada Anda, saya pikir perhatian utama saya adalah mengeluarkan setengah [pemain] dari ruang ganti. Sejujurnya,” tegasnya.

“Pertanyaannya sederhana; berapa banyak pemain Arsenal yang akan Anda lihat dan berkata ‘mereka salah satu yang terbaik di liga dalam posisi itu’?”

Arsenal baru saja menapak masuk ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Slavia Praha. Di babak ini, Gabriel Magalhaes dkk akan bersua dengan wakil La Liga, Villarreal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?