Gabung Chelsea, Ini Target yang Ingin Dicapai Kai Havertz

robin -

Kai Havertz

IDNGoal.news – Kai Havertz sudah resmi bergabung dengan Chelsea. Pemain Jerman itu mengaku memiliki target yang ingin ia capai selama memperkuat klub asal kota London tersebut.

Transfer Havertz diumumkan Chelsea pada Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Sang pemain didatangkan The Blues dari klub Jerman Bayer Leverkusen.

Chelsea harus mengeluarkan biaya mencapai 71 juta pounds untuk memboyong Havertz ke Stamford Bridge. Havertz pun meneken kontrak selama lima tahun di Chelsea.

Havertz pun menjadi pembelian pemain keenam yang dilakukan oleh Chelsea pada musim panas ini. Sebelumnya The Blues sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Langkah Besar

Havertz bersyukur menjadi bagian dari Chelsea. Menurutnya, ini adalah langkah yang sangat besar dalam kariernya.

“Saya ingin meraih kesuksesan sebanyak mungkin, saya mencoba melakukan yang terbaik dan tentu saja ini adalah langkah yang sangat besar,” kata Havert di situs resmi klub.

“Bagi saya ini adalah negara baru, budaya baru dan itu mungkin sulit dalam dua atau tiga minggu pertama, tapi kemudian saya pikir saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang dengan para pemain lainnya.”

 

Target Havertz

Havertz pun membeberkan target nyata bersama skuad Chelsea. Ia ingin menjadi juara dalam balutan kostum biru.

“Tentu saja saya ingin meraih kesuksesan besar dan kami ingin memenangkan gelar di sini,” lanjutnya.

“Chelsea selalu merupakan klub besar dan mereka ingin memenangkan gelar dan saya berusaha melakukan yang terbaik agar kami dapat mencapai hal-hal ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?