Gabung Chelsea, Raheem Sterling Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi

admin - Liga Inggris

Raheem Sterling usai mencetak gol ke gawang Norwich pada pekan ke-25 Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Bintang Manchester City Raheem Sterling sudah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea. Dia pun nantinya akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge.

Chelsea menjadi klub yang paling gencar mengincar Sterling pada bursa transfer musim panas ini. The Blues ingin memboyong Sterling demi memperkuat lini serang mereka.

Posisi Sterling di Man City memang sedikit tergusur dalam beberapa waktu terakhir. Kini Sterling akan semakin terancam setelah The Citizens mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Sterling kabarnya sudah tak masuk dalam rencana Jopep Guardiola di kubu Man City untuk musim 2022-2023. Karena itu, The Citizens memutuskan untuk melepas sang pemain pada musim panas ini.

Sudah Sepakat

Kepindahan Sterling ke Stamford Bridge dikabarkan akan segera tuntas. Sebab, negosiasi transfer pemain timnas Inggris tersebut sudah mencapai kesepakatan.

Hal itu dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano. Chelsea akan membayar total 45 juta pounds untuk memboyong Sterling ke klub asal London itu.

Sterling setuju untuk pindah ke Chelsea setelah berbicara langsung dengan pelatih The Blues, Thomas Tuchel. Sterling pun akan menjadi rekrutan pertama pemilik baru Todd Boehly.

Gaji Selangit

Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan Sterling pada musim panas ini. The Blues pun juga menyiapkan gaji yang besar untuk sang striker.

Menurut laporan The Times, Sterling akan mendapat gaji paling tinggi di Chelsea. Gajinya lebih tinggi dibanding N’Golo Kante.

Kante merupakan penggawa Chelsea mendapat bayaran paling mahal setelah Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan. Gelandang asal Prancis tersebut digaji sebesar 290 ribu pounds per pekan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?