Gabung MU, Gaji Jack Grealish Naik Dua Kali Lipat

robin -

Jack Grealish

IDNGoal.news –Sebuah tawaran menggiurkan datang bagi Jack Grealish. Gajinya akan digandakan Manchester United jika ia pindah ke Old Trafford musim depan.

Grealish adalah sosok yang sangat krusial bagi Aston Villa. Ia menjadi otak di balik keberhasilan The Villans promosi ke Premier League musim ini.

Namun kebersamaan Grealish dan Aston Villa diyakini tidak akan berlangsung lama. Pasalnya sang playmaker dirumorkan akan dibajak oleh Manchester United di musim panas nanti.

The Telegraph mengklaim bahwa Grealish bakal sulit menolak MU. Pasalnya gajinya bakal naik dengan signifikan jika ia pindah ke Old Trafford.

Naik Dua Kali Lipat

Menurut laporan tersebut, Manchester United menawarkan gaji yang besar bagi Grealish jika ia pindah ke MU.

Pertama-tama gajinya akan naik sekitar dua kali lipat. Ia saat ini digaji 30 ribu pounds per pekan dan ia akan meneirma sekitar 60 ribu pounds per pekan.

Namun jumlah itu masih akan bertambah karena MU menawarkan banyak bonus kepada sang playmaker.

Nego Harga

Laporan itu juga melansir bahwa Manchester United cukup serius untuk mengamankan tanda tangan Grealish di musim panas nanti.

Mereka diberitakan saat ini tengah bernegosiasi dengan Aston Villa. Mereka mencoba untuk meminta The Villans menurunkan harga jual sang playmaker.

Villa diberitakan mematok harga sekitar 70 juta pounds untuk Grealish. Namun MU diberitakan meminta penurunan harga untuk transfer ini.

Bakal Pergi

Menurut gosip-gosip yang beredar, kans MU mendapatkan Grealish sangat terbuka di musim panas nanti.

Sang playmaker diyakini akan meninggalkan Villa Park jika Aston Villa terdegradasi ke Championship.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?