Gabung MU Itu Sebuah Kesia-Siaan, Jack Grealish!

robin -

Jack Grealish

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan Darren Bent kepada Jack Grealish. Ia menilai sang playmaker lebih baik mengurungkan niatnya untuk pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Grealish merupakan sosok yang sangat berpengaruh bagi Aston Villa. Playmaker berusia 24 tahun itu memberikan kontribusi yang besar bagi The Villans sepanjang musim 2019/20.

Saat ini, Grealish banyak digosipkan akan meninggalkan Aston Villa di musim panas nanti. Pasalnya sang playmaker kini menjadi incaran raksasa Premier League, Manchester United.

Namun Bent menilai Grealish sebaiknya tidak pindah ke MU musim depan. “Saya tidak bisa melihat ia bisa masuk ke dalam tim United saat ini,” beber Bent kepada talkSPORT.

Ganggu Keseimbangan Tim

Bent menilai bahwa komposisi lini tengah United saat ini tidak cocok untuk Grealish. Ia menilai karakteristik Grealish mirip dengan Paul Pogba sehingga Solskajer tidak bisa memainkan ketiganya secara bersamaan di atas lapangan.

“Saat ini Grealish tidak bisa bermain untuk MU karena ada Pogba dan Fernandes. Mereka tidak bisa memainkan Pogba, Fernandes dan Grealish bersamaan karena pertahanan mereka akan kacau balau.”

“Sekarang coba kita lihat trio lini serang mereka, ada Martial, Rashford dan Greenwood. Saya rasa ia juga tidak bisa bermain di posisi tersebut.”

Kalah Saing

Bent menilai bahwa Grealish sebenarnya adalah pemain yang berkualitas. Namun ia menilai bahwa kualitasnya masih kalah dari Fernandes dan Pogba sehingga ia tidak bisa jadi pemain utama di MU.

“Sejujurnya saya tidak merasa United membutuhkan gelandang seperti dirinya saat ini.”

“Ia memang memiliki kemampuan yang bagus, namun ia tidak bisa merebut tempat Fernandes atau tempat Pogba dan mereka tidak bisa bermain bersama, karena Pogba tidak mau bermain sebagai gelandang bertahan.”

Proses Nego

Menurut gosip yang beredar, saat ini Manchester United tengah menego Aston Villa untuk melepas Grealish.

Sang playmaker diberitakan dipatok di angka 80 juta pounds pada musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?