Gacor di Arsenal, Bukayo Saka Samai Torehan Lionel Messi dan Neymar

admin - Liga Inggris

Pemain Arsenal Bukayo Saka.

IDNGoal.news – Bukayo Saka kembali menunjukkan performa impresif bersama Arsenal. Pemain asal Inggris itu mencetak satu gol saat The Gunners menang 3-2 atas Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023).

Saka menyamai Thierry Henry dan Freddie Ljungberg untuk menjadi satu dari tiga pemain Arsenal yang mencetak gol melawan Manchester United dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

Saka memainkan peran krusial dalam kemenangan tersebut, mencetak gol menakjubkan melewati David de Gea dari jarak 25 yard atau 22,86 meter.

11 Gol, 7 Assist

Dengan tambahan 1 gol, Saka dia telah menyalip Nicolas Anelka untuk menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal di Liga Inggris, oleh pemain berusia 21 tahun atau lebih muda. Ia sudah mencetak 24 gol liga sebelum berusia 22 tahun.

Musim ini saja, Saka telah mencetak 11 gol dalam 38 penampilan di Premier League. Lulusan akademi Arsenal itu juga mencatat tujuh assist, setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan terakhir klub di liga.

Samai Messi dan Neymar

Bukayo Saka menyamai pencapaian Lionel Messi dan Neymar, sebagai pemain yang telah mencetak 7 gol lebih plus 7 assist lebih di lima liga top Eropa musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?