Gacor di Arsenal, Gabriel Martinelli Dianggap Belum Cukup Bagus untuk Real Madrid

admin - Liga Inggris

Aksi Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Aston Villa, Premier League 2022/23

IDNGoal.news – Gabriel Martinelli saat ini tengah bersinar bersama Arsenal. Meski begitu, William Gallas menilai Martinelli masih belum cukup bagus untuk bermain di Real Madrid.

Nama Martinelli menjadi buah bibir sejak awal musim 2022/23. Pemain asal Brasil tersebut menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini serang The Gunners.

Martinelli sudah tampil dalam 10 pertandingan pada ajang Premier League 2022/2023. Pemain berusia 21 tahun tersebut mampu menyumbang 4 gol dan 2 assist.

Performa apik Martinelli membantu Arsenal berada di puncak klasemen sementara Premier League. Performanya juga mulai mengundang minat dari sejumlah tim top Eropa.

Belum Siap untuk Real Madrid

Ada rumor bahwa Real Madrid tengah mengamati Martinelli. Namun Gallas menegaskan Martinelli masih belum cukup bagus untuk bermain bersama Los Blancos dan masih perlu tampil secara konsisten.

“Saya pikir dia belum cukup bagus untuk Real Madrid,” kata Gallas kepada Genting Casino.

“Dalam sepak bola setelah dua atau tiga pertandingan, semua orang mengoceh tentang sang pemain, ‘dia luar biasa’ atau ‘dia pemain kelas atas’ tapi tidak, tenang, biarkan dia memiliki musim yang hebat untuk naik ke level lain.

“Dia masih muda, dia baru berusia 21 tahun. Tapi jika dia melangkah selangkah demi selangkah, dia bisa pergi ke klub seperti Real Madrid tapi saat ini dia belum siap.”

Kontrak Baru

Manajemen Arsenal sekarang sedang mencoba untuk memperpanjang kontrak Martinelli. Gallas berharap mantan klubnya bisa mengikat Martinelli dengan kontrak baru.

“Saya pikir Arsenal harus mengikat Martinelli dengan kontrak baru sesegera mungkin,” lanjutnya.

“Saya yakin dia mendengar begitu banyak hal tentang dia, seperti Real Madrid tertarik. Terkadang pemain bisa bingung.

“Saat ini saya pikir dia bermain bagus. dan Arsenal harus mencapai kesepakatan itu sesegera mungkin sehingga dia merasa lebih baik dalam pikirannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?