Gacor di Arsenal, Harga Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe Diklaim Mencapai 100 Juta Poundsterling!

robin -

Bukayo Saka

IDNGoal.news – Eks pemain Chelsea, Joe Cole menilai bahwa dua bintang muda Arsenal, yakni Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe kini memiliki nilai jual sangat tinggi.

Musim ini, Saka dan Smith Rowe sama-sama sudah bermain dalam 13 laga bersama Arsenal. Keduanya pun menjadi salah satu kunci kebangkitan The Gunners yang sempat terpuruk di awal musim.

Penampilan apik Smith Rowe pun mengantarnya dipanggil ke tim nasional senior Inggris dan menjalani debutnya pada laga kontra San Marino, Selasa (16/11/2021) dini hari WIB kemarin.

Penilaian Joe Cole

Joe Cole pun mengaku terkesima dengan penampilan apik yang ditunjukkan Smith Rowe dan Saka bersama Arsenal. Cole bahkan menyebut mereka memiliki harga mencapai 100 juta poundsterling.

“Smith Rowe, dia menyatukan Arsenal. Apa itu 21 atau 22? Dia adalah pria yang mereka cari, dia dan Saka,” ujar Cole di podcast All to Play For seperti dikutip The Sun.

“Sekarang pemain muda adalah komoditas. Di Arsenal sekarang, Saka dan Smith Rowe, mereka pasti pemain senilai setidaknya 100 juta poundsterling.” tambahnya.

Kunci Arsenal di Kandang Liverpool

Musim ini Smith Rowe tercatat sudah menciptakan lima gol dan dua assist bagi Arsenal di semua kompetisi, sedangkan Saka mencetak dua gol dan dua assist.

Arsenal jelas berharap Smith Rowe dan Saka bakal kembali menunjukkan performa terbaik mereka kala The Gunners melawat ke markas Liverpool, Minggu (21/11/2021) besok.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?