Gagal Bersinar, Chelsea Diminta Tetap Pertahankan Lukaku

admin - Liga Inggris

Aksi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, dalam laga Premier League melawan Leicester City hari Jumat (20/5/2022).

IDNGoal.news – Romelu Lukaku masih belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Namun, The Blues diminta untuk tetap mempertahankan sang pemain pada musim depan.

Lukaku direkrut Chelsea dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge memakan biaya yang mencapai 115 juta euro.

Sayang, performa bomber asal Belgia itu tak sesuai ekspektasi. Lukaku dinilai tidak cocok dengan gaya permainan Thomas Tuchel sehingga kesulitan mencetak gol secara reguler.

Meski harganya mahal, Tuchel bahkan sering terlihat mencadangkan Lukaku. Dia menutup musim 2021/22 dengan catatan 15 gol dalam 44 laga di semua kompetisi.

Ingin Kembali ke Inter Milan

Kebersamaan Lukaku dengan Chelsea bisa segera berakhir. Dia kabarnya sedang mengupayakan jalan keluar dari Stamford Bridge.

Menurut laporan, Lukaku ingin kembali ke Inter Milan. Dia bahkan rela memangkas gajinya agar bisa balik ke Giuseppe Meazza.

Lukaku sebelumnya bermain untuk Inter selama dua musim. Dia bisa mencetak 64 gol dan membawa Nerazzurri meraih gelar Serie A.

Pertahankan Lukaku

Romelu Lukaku mengalami kesulitan pada musim pertamanya setelah kembali ke Chelsea. Meski begitu, presenter talkSPORT, Hugh Woozencroft menyarankan The Blues untuk tetap mempertahankan Lukaku.

“Saya pikir Anda harus mempertahankan Lukaku & lihat apa yang bisa Anda dapatkan darinya musim depan,” ujar Woozencroft.

“Apakah Anda menyingkirkan Lukaku karena Tuchel atau Anda menyuruh Tuchel mencari cara untuk membuatnya bekerja.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?