Gagal Dapat Mudryk, Arsenal Diminta Gaet Raphinha dari Barcelona

admin - Liga Inggris

Raphinha beradu fisik dengan Alphonso Davies di laga Bayern Munchen vs Barcelona, Liga Champions 2022/23

IDNGoal.news – Legenda Arsenal Ian Wright menyesalkan kegagalan mantan timnya mendapatkan Mykaylo Mudryk. Dia pun mendorong The Gunners untuk mengejar Raphinha sebagai pengganti Mudryk.

Mudryk menjadi target Arsenal di bursa transfer musim dingin 2023. The Gunners sudah mengejar pemain asal Ukraina tersebut selama berbulan-bulan.

Namun, Arsenal pada akhirnya harus gigit jari. Chelsea berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut Mydryk.

Chelsea merekrut Mudryk dari Shakhtar Donetsk dengan biaya yang kabarnya mencapai 70 juta euro. Pemain sayap itu dikontrak selama delapan setengah musim di Stamford Bridge.

Gagal Dapat Mudryk

Kegagalan Arsenal mendatangkan Mykaylo Mudryk sangat disayangkan Ian Wright. Menurutnya, Arsenal saat ini tidak bisa bersaing dengan Chelsea di bursa transfer.

“Sayang sekali tentang Mudryk tapi semoga sukses untuknya, semoga berjalan dengan baik,” kata Wright kepada Premier League Productions.

“Itu tidak berhasil untuk Arsenal hanya karena mereka [Chelsea] naik ke level yang tidak bisa dicapai Arsenal dan Chelsea bisa. Jadi mereka bergerak lagi.”

Kejar Raphinha

Setelah gagal mendapatkan Mudryk, Ian Wright mendorong Arsenal untuk mengejar Raphinha dari Barcelona. Menurutnya, pemain asal Brasil bakal jadi tambahan yang bagus bagi The Gunners.

Raphinha pindah ke Barcelona pada awal musim ini. Namun, dia mendapatkan jam bermain yang cukup minim dari Xavi dan dikabarkan ingin meninggalkan klub Spanyol tersebut.

“Ada pembicaraan tentang Raphinha, itu akan bagus, dia pernah bermain di Premier League,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?