Gaji Rp10 Miliar per Pekan! Cristiano Ronaldo Mustahil Pindah ke MU

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menguat dalam dua bulan ke belakang. Padahal, jika melihat aspek finansial, Ronaldo dinilai hampir mustahil pulang ke Old Trafford.

Juventus mengalami momen sulit pada musim 2020/2021. Juventus gagal mempertahankan gelar scudetto Serie A yang diraih sembilan musim beruntun. Juve juga gagal di Liga Champions.

Si Nyonya Tua dikabarkan bakal merombak skuad. Juventus akan tampil dengan wajah lebih muda musim depan. Ronaldo, yang sudah berusia 36 tahun, sempat disebut akan dilepas.

Selain faktor usia, Juventus juga mulai kesulitan memenuhi gaji Ronaldo yang sangat besar. Beberapa klub, termasuk United, lantas dikaitkan dengan peraih empat gelar Ballon d’Or tersebut.

Ronaldo Gabung MU? Mustahil!

Ronaldo masih bisa memberikan banyak hal bagi United. Walau tidak lagi muda, kapten timnas Portugal itu masih bugar. Jumlah golnya bersama Juventus juga masih sangat stabil pada musim 2020/2021 ini.

Secara teknis, Ronaldo sangat mungkin bergabung dengan United musim depan. Namun, seperti dikutip dari Sport Mediaset, ada alasan lain yang membuat top skor sepanjang masa Real Madrid itu tidak akan kembali ke United.

Ronaldo saat ini menerima paket bayaran senilai 540 ribu pounds [sekitar Rp10,7 miliar] per pekan. Nilai tersebut tidak akan dipenuhi United. Jadi, tidak ada kesempatan Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Bertahan di Juventus

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, telah memberi pernyataan tentang masa depan Ronaldo. Nedved memastikan pemain yang pernah membela Sporting CP itu akan dipertahankan Juventus musim depan.

“Bagi saya, Ronaldo tidak tersentuh di tim ini,” buka Nedved kepada DAZN.

“Ronaldo memiliki kontrak hingga tanggal 30 Juni 2022 dan ia akan bertahan di sini hingga waktu itu tiba. Apa yang akan terjadi setelah itu kita lihat nanti,” tegas legenda sepak bola Republik Ceko tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?