Gak Usah Banyak Mikir, Manchester United Harus Datangkan Christian Eriksen

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen ketika membela Brentford pada musim 2021/2022

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Garry Pallister menyarankan Manchester United menyeriusi transfer Christian Eriksen. Ia percaya sang gelandang akan memberikan tambahan kualitas yang impresif bagi tim mereka.

Nama Eriksen belakangan ini dikaitkan lagi dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk meminang pemain yang saat ini berstatus sebagai free agent itu.

Ketertarikan Eriksen pada MU itu bukan sekedar rumor. Karena MU dikonfirmasi menyaksikan laga Timnas Denmark baru-baru ini, di mana Eriksen tampil di sana.

Pallister yakin MU harus menuntaskan transfer itu di musim panas ini. “Saya rasa Eriksen adalah pemain yang fantastis,” ujar Pallister kepada Lord Ping.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Masih Bisa

Pallister tahu bahwa Eriksen sempat mengalami masalah serius dengan jantungnya. Namun ia menilai sang playmaker masih bisa bermain di EPL setelah melihat aksinya bersama Brentford.

“Saya tahu ia masih bisa bermain di Premier League. Saya juga senang melihatnya bisa bermain lagi setelah ia mengalami masalah yang serius itu,”

“Jika ia bergabung dengan United, maka ia tidak akan diragukan karena kualitasnya sudah teruji. Gaya bermainnya agak mirip Bruno Fernandes, dan saya tidak tahu apakah kedua pemain ini bisa disatukan, namun jika bisa maka itu akan jadi kombinasi yang bagus,”

Harus Diambil

Pallister menyebut bahwa MU harus melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa Eriksen. Ia menilai sang playmaker adalah transfer yang bisa mengubah Setan Merah di musim depan.

“Dia memiliki kualitas yang luar biasa, ia juga sudah teruji di Premier League. Apalagi ia bisa didatangkan secara gratisan, jadi United harus mengambilnya,”

“Saya rasa Erik Ten Hag juga menginginkan dia. Karena jarang-jarang ada pemain sekelas dirinya bisa direkrut secara gratisan,” ujarnya.

Opsi Pindah

Manchester United bukan satu-satunya tim yang menginginkan Eriksen di musim panas ini. Mantan klubnya, Tottenham dilaporkan juga menginginkan sang playmaker.

Brentford, tim yang menampungnya saat ini juga dilaporkan ingin menambah durasi kontraknya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?