Ganasnya MU di Pekan Pertama: Bruno Hattrick, Pogba 4 Assists!

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manchester United mulai melangkah di Premier League 2021/22 dengan sangat meyakinkan. Sabtu (14/8/2021), MU menghajar Leeds United dengan skor telak 5-1.

Kemenangan dengan lima gol di laga perdana, plus bermain di Old Trafford, tentu jadi pertunjukan istimewa untuk Setan Merah. Terlebih, Leeds bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Memang kemenangan ini hanya bernilai tiga poin, tapi tetap saja hasil ini terbilang istimewa untuk MU. Memulai musim dengan permainan apik dan kemenangan besar bisa mendongkrak rasa percaya diri para pemain.

Terlebih, hasil ini menunjukkan bahwa MU siap bersaing jadi juara di musim 2021/22 ini.

Dominasi MU

Laga perdana Premier League ini bisa dibilang menjadi aksi pertunjukan dua pemain MU: Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Keduanya bermain sangat baik, bahkan terbilang luar biasa. Bruno membungkus tiga gol alias hattrick, sedangkan Pogba membuat 4 assists untuk 5 gol MU.

Menurut Opta, ini ketiga kalinya MU memiliki pemain yang mencetak hattrick dan minimal tiga assists dalam satu pertandingan di Premier League.

Bruno istimewa!

 

Bruno Fernandes melanjutkan dominasi permainan apiknya musim ini. Dia lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan MU dengan golnya.

Kali ini Bruno mencetak hattrick, masing-masing di menit 30′, 54′, dan 60′. Perfromanya secara menyeluruh juga sangat baik.

Menurut Opta, Bruno adalah pemain pertama MU yang bisa mencetak hattrick di laga perdana musim baru sejak musim 1977/1978 silam.

Pogba 4 assists!

Bukan hanya Bruno yang bermain apik, Paul Pogba juga menyuguhkan performa terbaiknya di laga pertama untuk MU musim ini.

Gelandang Prancis ini membuat 4 assist dari 5 gol MU, artinya dia terlibat langsung dalam 80% kemenangan Setan Merah kali ini.

Menurut Opta, Pogba adalah pemain MU pertama yang bisa menyumbang 4 assists dalam satu pertandingan di Premier League, dia termasuk pemain ke-7 dalam sejarah Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?