Gara-gara Paul Pogba, Donny van de Beek Tunda Kepergian dari Manchester United

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dikabarkan berubah pikiran terkait masa depannya. Sang gelandang dikabarkan siap bertahan lebih lama di Manchester United berkat Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum jika Van de Beek tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang tidak diberi kesempatan bermain yang rutin di skuat Manchester United.

Menurut kabar yang beredar, gelandang Timnas Belanda itu ingin cabut dari Old Trafford di bulan Januari nanti. Ia meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Dilansir The Express, Van de Beek berubah pikiran. Ia memutuskan menunda kepergiannya dari Manchester United.

Gara-gara Pogba

Menurut laporan tersebut, Van de Beek sudah memutuskan menunda kepindahannya. Ini dikarenakan sosok Paul Pogba.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba saat ini mengalami cedera. Ia diperkirakan baru comeback ke tim utama MU di awal tahun 2022 mendatang.

Absennya Pogba ini membuka satu ruang di lini tengah MU. Van de Beek ingin memanfaatkan absennya Pogba itu untuk merebut posisi starter di lini tengah Setan Merah.

Kans Bertahan Lebih Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Van de Beek untuk bertahan di MU kian membesar. Ini juga berkaitan dengan Pogba.

Ini disebabkan Pogba dilaporkan enggan memperbaharui kontraknya di MU. Sehingga ia berencana untuk cabut di musim panas nanti.

Van de Beek melihat situasi ini bisa membalikkan masa depannya di MU. Namun di sisi lain ia ingin melihat apakah Solskjaer akan memainkannya lebih sering atau tidak sebelum mengambil keputusan.

Kontrak Panjang

Van de Beek sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang di Manchester United. Ia akan membela Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang.

Manchester United digosipkan siap berpisah dengan sanga gelandang. Namun mereka meminta tebusan sekitar 40 juta Euro untuk jasanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?