Gary Neville: Manchester United Tim yang Aneh!

robin -

Gary Neville

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Gary Neville. Legenda Manchester United itu menilai mantan klubnya saat ini bertransformasi menjadi tim yang aneh.

Tiga musim terakhir, Manchester United ditangani oleh legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Mantan striker legendaris itu menjadi pengganti Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Selama tiga tahun terakhir, performa Manchester United bisa dikatakan cukup bagus. Namun mereka sulit untuk tampil konsisten sehingga mereka belum memenangkan satupun trofi juara di musim ini.

Neville mengaku tidak habis pikir melihat performa Setan Merah saat ini. “Saya menyebut mereka [MU] adalah tim yang aneh,” buka Neville kepada Sky Sports.

Tidak Bisa Diprediksi

Menurut Neville, salah satu keanehan terbesar Manchester United adalah performa mereka yang sulit diprediksi, di mana Setan Merah kerap tampil apik mendadak.

“Manchester United sering memainkan empat atau lima pertandingan namun mereka hanya memenangkan dua di antaranya,”

“Namun setelah itu mereka akan memenangkan 15 pertandingan beruntun dan tidak terkalahkan di alga tandang. Itulah gambaran tim mereka saat ini,”

PR Besar

Menurut Neville, Solskjaer punya PR besar untuk dituntaskan agar MU bisa stabil. Ia menilai sang manajer harus menyatukan para pemain MU agar bisa bermain sebagai sebuah tim.

“Saya melihat United sebagai tim yang memenangkan pertandingan berdasarkan momen. Sementara Chelsea, Liverpool dan Man City, mereka telah menjadi tim yang seutuhnya,”

“Mereka mampu bermain sebagai sebuah tim dengan baik. Saya bukannya bilang United tidak pernah bermain sebagai tim, namun Ole punya PR untuk menyatukan United,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Champions di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan kedua grup F.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?