Gass Pol! Manchester United Diminta Amankan Frenkie De Jong dan Christian Eriksen Sekaligus

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen debut bersama Brentford di Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Sebuah permintaan diberikan Mikael Silvestre kepada manajemen Manchester United. Ia ingin Setan Merah bisa gerak cepat untuk mengamankan Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Membeli gelandang baru merupakan prioritas Erik Ten Hag di musim panas ini. Manajer baru MU itu butuh gelandang baru setelah beberapa gelandang MU kompak cabut di musim panas ini.

Ada dua nama yang dilaporkan jadi incaran MU di musim panas ini. Mereka adalah Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Silvestre menilai MU harus gercep untuk mengamankan kedua pemain itu. “Di musim panas ini ada banyak pemain yang dikaitkan dengan Manchester United,” buka Silvestre kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang mantan bek di bawah ini.

Dua Pemain Istimewa

Silvestre tahu bahwa MU meminati De Jong dan Eriksen. Ia mendukung Setan Merah mendatangkan dua pemain itu.

Ia menilai kedua pemain itu memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga mereka diyakini bisa meningkatkan permainan Setan Merah.

“De Jong sudah tampil luar biasa sejak ia bergabung dengan Barcelona, dan kini ia semakin berkembang di posisi itu. Sementara Eriksen, ia benar-benar luar biasa bisa kembali ke dunia sepakbola, dan apa yang ia lakukan di Brenford itu sangat luar biasa,”

Segera Tuntaskan

Silvestre mengingatkan bahwa Manchester United harus gercep untuk transfer dua pemain ini. Jika tidak kedua pemain ini bisa dibajak oleh tim top Eropa yang lain.

“Saya senang melihat pemain-pemain top ini dikaitkan dengan United. Itu berarti Man United masih menarik di mata para pemain top meski musim lalu mereka tampil buruk,”

“Saat ini yang terpenting bagi United adalah menuntaskan transfer ini. Ini merupakan tugas yang besar bagi klub,” ujarnya.

Belum Deal

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Man United sudah selangkah lebih dekat untuk transfer De Jong dan Eriksen.

Proses transfer sudah mencapai tahap akhir, sehingga mereka kini tinggal menunggu keputusan dari sang pemain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?