Gawat, Liverpool! Bayern Munchen Serius Tertarik Sama Sadio Mane

admin - Liga Inggris

Aksi superstar Liverpool Sadio Mane melawan Manchester United di laga tunda pekan ke-30 Premier League 2021-22 di Anfield, Rabu (20/04/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Ada kemungkinan trisula maut Liverpool di lini depan bakal pecah musim depan. Sebab salah satu penyerangnya, Sadio Mane, dikabarkan masuk dalam daftar incaran Bayern Munchen.

Mane, bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, adalah trisula maut yang memberikan banyak prestasi bergengsi buat Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk di antaranya Liga Champions.

Bongkar pasang di lini depan sendiri baru-baru ini terjadi setelah Liverpool kedatangan Diogo Jota dan Luis Diaz. Namun Mane merupakan pemain yang sulit digantikan bahkan ketika Jota dan Diaz tampil cemerlang.

Musim ini, Mane sudah mengantongi total 20 gol dan empat asis dari 46 penampilannya di semua kompetisi. Performa pemain asal Senegal itu memuaskan hingga klub berencana memberikan kontrak baru untuknya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Serius Meminati Sadio Mane

Kontrak Mane sebenarnya masih berlaku sampai tahun 2023 mendatang. Namun Liverpool ingin memberinya kontrak baru tahun ini agar tidak terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan di bursa transfer.

Beberapa laporan menyebutkan kalau proses obrolan antara pihak Mane dengan klub sudah dimulai. Namun, situasinya tidak berjalan semulus yang diharapkan. Kedua belah pihak diketahui belum sepakat dalam banyak hal.

Bayern Munchen mendeteksi potensi membajak Sadio Mane dari Anfield pada musim panas ini. Dan seperti laporan reporter Sky Sports Germany, Florian Plettenberg, Die Bavarians serius mempertimbangkan perekrutan Mane.

Bertemu dengan Sang Agen

Melalui media sosial Twitter, Plettenberg menyampaikan kalau Bayern Munchen diwakili Hasan Salihamidzic telah menemui perwakilan sang pemain. Salihamidzic menemui agen dan Mane menjadi topik obrolan utamanya.

Proses pendekatan belum berjalan jauh. Bayern Munchen tentu harus mendapatkan restu dari Liverpool untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Kedua tim diketahui belum bertatap muka di meja negosiasi.

Salihamidzic sendiri, beberapa waktu yang lalu, pernah menebar indikasi kalau Bayern Munchen akan melakukan pembelian besar. Ia berjanji bahwa publik bakal terkejut saat mendengar siapa yang direkrut oleh timnya.

Selain itu, Salihamidzic juga menambahkan kepada awak media: “Kami harus melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak. Kami punya gagasan-gagasan kreatif.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?