Gawat Liverpool! Susul Henderson dan Sadio Mane, Andy Robertson Juga Jadi Korban Virus FIFA

robin -

Andrew Robertson

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bek kiri andalan mereka, Andrew Robertson kala memperkuat Skotlandia dalam laga Kualikasi Piala Dunia 2022.

Menghadapi Denmark pada Selasa (16/11/2021) dini hari WIB, Robertson dimainkan sejak menit pertama. Namun, ia harus ditarik keluar pada menit ke-80 dan digantikan Scott McKenna.

Robertson terpaksa ditarik keluar setelah mengeluhkan sakit pada pahanya. Menurut Liverpool Echo, besar kemungkinan bek 27 tahun itu mengalami cedera hamstring.

Korban Virus FIFA

Robertson pun menyusul dua bintang andalan Liverpool lainnya, yakni Jordan Henderson dan Sadio Mane yang juga menjadi korban ‘Virus FIFA’ pada jeda internasional kali ini.

Mane harus ditarik keluar di babak pertama kala Senegal berhadapan dengan Togo pada pekan lalu. Hingga kini belum dipastikan seberapa parah cedera yang dialaminya.

Sementara itu, Henderson harus meninggalkan kamp latihan Inggris dan kembali ke Liverpool lebih cepat dari jadwal karena mengalami cedera yang hingga kini belum jelas detailnya.

Badai Cedera Liverpool

Cederanya tiga pemain di atas menambah jumlah pemain yang harus menepi dari skuad Liverpool untuk saat ini. Kini, total pemain Liverpool yang cedera ada sembilan orang.

Sebelumnya, nama-nama seperti Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, Curtis Jones, hingga Joe Gomez harus lebih dulu menepi karena cedera.

Situasi ini jelas membuat pelatih Jurgen Klopp pusing tujuh keliling jelang laga akbar melawan Arsenal akhir pekan mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?