Gelandang Liverpool Ini Masuk Daftar Belanja PSG

robin - Liga Inggris

James Milner

IDNGoal.news – Klub Premier League, Liverpool berpotensi kehilangan salah satu pilar lini tengah mereka di musim panas nanti. Adalah James Milner yang diberitakan akan coba diboyong oleh PSG di musim panas nanti.

Musim ini, rencana PSG bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Mereka hanya memenangkan dua dari empat trofi yang tersedia, di mana mereka kalah di babak 16 besar Liga Champions dan juga Final Coupe De France.

Dengan hasil buruk tersebut, Thomas Tuchel bertekad untuk meningkatkan kualitas timnya musim depan. Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah posisi lini tengah mereka.

Dilansir Le Parisien, PSG sudah menemukan kandidat yang pas untuk lini tengah mereka. Juara Ligue 1 itu tertarik memboyong James Milner dari Liverpool.

Performa Impresif

Pertimbangan utama mengapa PSG ingin mengakuisisi Milner dikarenakan performa sang gelandang yang sangat impresif.

Gelandang 33 tahun itu menjadi sosok sentral di skuat Liverpool musim ini. Ia memberikan kontribusi yang sangat besar saat bermain di lini tengah The Reds, sehingga timnya finish sebagai runner up EPL dan juga menjadi Finalis Liga Champions musim ini.

Selain performa apiknya, Milner juga dikenal sebagai pemain yang serbaguna, di mana ia bisa bermain di beberapa posisi. Untuk itu Tuchel menilai sang pemain memiliki nilai guna yang besar sehingga ia tertarik mendatangkannya ke Parc Des Princes.

Peluang Terbuka

Laporan itu juga mengklaim bahwa kemungkinan PSG untuk menggaet Milner di musim panas nanti cukup terbuka lebar.

Kontrak Milner di Anfield akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda apakah ia akan menambah masa baktinya di Merseyside di musim panas nanti.

Dengan situasi yang penuh ketidakpastian itu, PSG mencoba masuk untuk menggaet sang gelandang agar ia bisa bergabung dengan tim mereka musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?