Gelandang Persebaya Siap Ladeni Permainan Keras PSMS

reza -

Persebaya Surabaya

IDNGoal.news – Gelandang Persebaya, Muhammad Hidayat tak gentar menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (18/7). Sekalipun Ayam Kinantan akan menampilkan permainan keras.

Hidayat tak sedikit pun punya rasa trauma setelah cedera membuatnya menepi cukup lama. Apapun kondisi di lapangan akan ia hadapi jika sudah mendapat kepercayaan dari tim pelatih.

“Tentunya kalau saya sudah masuk lapangan, pasti saya sudah seratus persen,” ungkap Hidayat dalam sesi jumpa pers, Selasa (17/7).

Pertandingan melawan PSMS Medan akan menjadi kesempatan ketiga bagi Muhammad Hidayat membela Persebaya di Liga 1. Setelah ia menjalani debut perdananya melawan Bali United pada pekan ke-14.

Mantan pemain Borneo FC ini sudah menyiapkan mental untuk menghadapi ketatnya persaingan antara persebaya dan PSMS. Mengingat sejak liga dua, dua klub tradisional ini sudah saling mengalahkan.

“Untuk diri saya sendiri sih [persiapan] lebih ke mental aja, buat lebih percaya diri lagi dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” imbuh Dayat.

“Dari PSMS sendiri mungkin ada beberapa juga yang dari Liga 2 kemarin tapi tidak terlalu banyak, intinya saya tetap optimis lah buat besok,” tegas pemain asal Bontang ini.

Dan, yang pasti, Dayat tidak mau Persebaya dipermalukan di depan pendukungnya oleh PSMS Medan. Sehingga ia bertekad untuk mempersembahkan kemenangan kepada suporter setianya, Bonek Mania.

“Target kami buat besok untuk meraih poin penuh apalagi kami bermain di kandang kami sendiri,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?