Gemes! Erling Haaland Pamer Foto Masa Kecil Pakai Jersey Man City, Beri Kode Nomor Punggung?

admin - Liga Inggris

Erling Haaland mengucapkan selamat tinggal kepada Borussia Dortmund (c

IDNGoal.news – Erling Haaland semakin tidak sabar untuk segera bergabung dengan klub barunya, Manchester City. Haaland pun menunjukkan rasa antusiasmenya dengan memamerkan foto menggemaskan.

Beberapa waktu lalu, Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Haaland dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

City merekrut Haaland dengan biaya transfer kurang lebih 60 juta euro. Di City, striker asal Norwegia itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan besaran gaji 400 ribu poundsterling per pekan.

Pesan Erling Haaland

Jumat (10/6/2022) malam WIB, Haaland lewat akun Twitter pribadinya membagikan dua foto masa kecilnya mengenakan jersey Manchester City. Seperti diketahui, ayah Haaland, Alf-Inge Haaland pernah tiga musim berseragam City.

Haaland pun melengkapi unggahan ini dengan caption bertuliskan, “Berlanjut,”. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji ‘Segera’ dan emoji hati berwarna biru langit khas City.

Manchester City pun membalas unggahan Haaland dengan kata-kata, “Sampai jumpa lagi!”

Kode Nomor Punggung Erling Haaland

Dalam foto yang ia unggah, Haaland terlihat mengenakan jersey Manchester City dengan nomor punggung 15, sama persis dengan nomor punggung sang ayah dahulu.

Bisa jadi ini juga menjadi kode dari Haaland terkait nomor punggung berapa yang akan ia kenakan di skuad Manchester City nanti. Nomor 15 sejauh ini memang belum punya pemilik di skuad City.

Meski demikian, Haaland juga masih memiliki kemungkinan untuk memakai nomor punggung 9, tentu jika sang pemilik, Gabriel Jesus jadi meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?