Gian Zola Pertimbangkan Tinggalkan Persib Bandung

reza - Indonesia

Gian Zola

IDNGoal.news – Gian Zola mulai berpikir meninggalkan Persib Bandung demi mencari jam terbang. Ada beberapa klub disebut sudah meminati pemain 20 tahun tersebut.

Menyusul performa apiknya saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2019 dan kualifikasi Piala Asia 2020, Zola mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain.

Pasalnya, Zola tahu persaingan di Persib tidaklah mudah, Pemain 20 tahun itu bisa masuk skuat timnas karena bermain reguler saat dipinjamkan ke Persela Lamongan musim lalu.

Keberhasilannya membawa Timnas U-22 menjuarai Piala AFF tidak menjamin kariernya di Persib. Dia tahu harus berusaha keras untuk bisa merebut hati Miljan Radovic selaku pelatih. Setidaknya Zola harus bersaing dengan delapan pemain gelandang termasuk adiknya Beckham Putra untuk bisa bermain reguler.

“Ya persaingan cukup bagus, senior senior semua. Kalau di lapangan sama semua kalau di luar ya senior senior Zola tapi kalau di lapangan sama sama main di Persib senior, jadi tetep kerja keras dan bersaing secara sehat,” kata Zola di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (3/4/2019).

Persiapan tim jelang Liga 1 menjadi pembuktian Zola di Persib. Ia ingin fokus dulu di Persib sebelum menentukan masa depannya.

 

Gian Zola


“Ada (tawaran) klub liga 1, mungkin saya prioritas di Bandung tapi kita lihat juga gimana bisa tahu karakter pelatih lebih dalam, lebih lama lagi gimana karakter permainan tim ini, perkembangannya lihat gimana,” sambungnya,

“Kita lihat lah seminggu dua minggu (perkembangan).”

Apalagi, Zola berambisi bisa kembali memperkuat Indonesia di ajang Sea Games 2019 nanti. Tentu ia butuh jam bermain di Persib agar dipanggil seleksi memperkuat Garuda Muda.

“Jadi semoga bisa masuk di tim inti dan bisa main di timnas lagi,” demikian dia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?