Gianluigi Buffon Yakin Musim Depan Maurizio Sarri Bikin Juventus Makin Menggila

robin -

Maurizio Sarri

IDNGoal.news – Penjaga gawang kawakan Juventus, Gianluigi Buffon meyakini bahwa Maurizio Sarri bakal membawa timnya makin menggila pada musim depan.

Sarri ditunjuk Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri pada awal musim ini. Awalnya, banyak pihak yang meragukan kualitas seorang Sarri .

Namun, Sarri mampu menjawab keraguan tersebut. Sejauh ia masih sukses membawa Juventus memimpin klasemen Serie A dan akan bermain di final Coppa Italia dini hari nanti.

Keyakinan Gianluigi Buffon

Setelah satu musim berusaha membuat tim asuhannya bermain sesuai dengan gaya yang ia inginkan, Sarri diyakini akan memetik hasilnya pada musim depan.

“Saya yakin musim depan kami akan memiliki kesempatan untuk melihat Sarri yang sebenarnya dan Juventus asuhan Sarri yang sebenarnya,” ujar Buffon kepada DAZN.

“Setelah sekian musim, ketika Anda melakukan perubahan, stimulus dan keinginan dari individual untuk responsif terhadap instruksi pelatih baru selalu membuat perbedaan,” tambahnya.

Soal Dybala dan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Buffon juga membahas soal dua rekan setimnya, yakni Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Buffon tak memiliki kata lain selain pujian terhadap keduanya.

“Saya melihat Dybala sebagai seorang pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kesadaran bahwa dia bisa menjadi penentu baik ketika bermain sebagai starter atau dari bangku cadangan. Bagi kami, bergantung pada Paulo pada kondisi ini sangatlah penting,” tutur Buffon.

“Cristiano merupakan seorang juara dalam sejarah sepak bola, tak bisa disangkal. Dia merupakan seorang pemain dengan determinasi, keganasan, mentalitas yang hingga kini tak saya temukan di pemain lain,” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?