Girangnya Armando Broja Cetak Gol Perdana untuk Chelsea

admin - Liga Inggris

Ekspresi Armando Broja usai membobol gawang Wolverhampton

IDNGoal.news – Penyerang muda Chelsea, Armando Broja mengaku sangat gembira bisa mencetak gol perdananya untuk Chelsea. Ia menyebut bahwa gol ini punya arti yang besar baginya.

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea berhadapan dengan Wolverhampton di pekan ke-10 EPL. Di laga ini, Armando Broja dimainkan Graham Potter di pertengahan babak kedua.

Meski mendapat jam bermain yang minim, Broja berhasil memanfaatkan kesempatan yang ada dengan maksimal. Ia berhasil mencetak gol di penghujung laga sehingga timnya menang dengan skor 3-0 atas Wolverhampton.

Broja mengaku sangat girang akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Chelsea. “Rasanya sunggu luar biasa,” buka Broja yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Sempat Ragu

Broja mengaku sempat takut golnya itu sah atau tidak. Namun ia lega karena VAR mengesahkan golnya ke gawang Wolverhampton.

“Saya menunggu pada saat itu, karena VAR sedang memerika apakah saya offside atau tidak dalam proses gol itu,” terang Broja.

“Saya sempat khawatir gol itu bakal dianulir, namun di sisi lain saya cukup yakin saya berlari di waktu yang tepat dan untungnya gol saya tetap dihitung,” imbuhnya.

Momen Spesial

Broja mengakui bahwa ia sangat girang bisa menciptakan gol perdananya di Chelsea. Ia menyebut gol ini sudah lama ia nantikan dan ia senang penantiannya berakhir dengan indah.

“Terima kasih kepada para fans atas dukungan kalian. Saya sudah lama menantikan gol perdana saya dan ketika gol itu terjadi, rasanya seakan tidak nyata,” ungkap Broja.

“Semua orang tahu di klub-klub besar di dunia selalu ada kompetisi yang ketat untuk menjadi starter. Kompetisi ini membantu kami menjadi pemain yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Broja berpotensi menambah pundi-pundi golnya di tengah pekan ini.

Chelsea dijadwalkan akan bertandang ke Italia untuk menghadapi AC Milan di lanjutan Liga Champions 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?