Girangnya Solskjaer Lihat Eric Bailly Perpanjang Kontrak di MU

robin -

Eric Bailly

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa gembira melihat Eric Bailly memperpanjang kontrak di timnya. Solskjaer menilai sang bek bakal punya peran yang penting di skuat Setan Merah di masa depan.

Beberapa bulan terakhir, ada beberapa kabar miring terkait Bailly. Sang bek dilaporkan ingin hengkang dari MU setelah minim mendapatkan kesempatan bermain.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub Spanyol dan Italia, Eric Bailly mengambil langkah yang mengejutkan. Ia resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United hingga tahun 2024 mendatang.

Solskjaer mengaku sangat senang melihat sang bek berkomitmen di Setan Merah. “Saya senang karena Eric sudah menandatangani kontrak baru,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Peran Krusial

Solskjaer menegaskan bahwa Bailly adalah pemain yang penting bagi MU. Ia menyebut sang bek akan memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah di masa depan.

“Dia [Bailly] masih dalam proses perkembangan dan ia saat ini masih belajar dari para pelatih kami di sini,”

“Sejak saya menjadi manajer di sini, Eric telah meningkatkan kebugarannya dan saya yakin ia akan memainkan peran yang signifikan di dalam skuat kami,”

Kontribusi Besar

Solskjaer juga yakin bahwa keputusan Bailly bertahan di MU adalah keputusan yang menguntungkan timnya. Ia percaya bek asal Pantai Gading itu akan memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

“Eric memiliki kecepatan yang luar biasa, timing tekelnya juga sangat bagus, dan ia juga memiliki agresivitas yang dibutuhkan seorang bek tengah,”

“Ia adalah pemain yang populer di kalangan tim kami, dan kami tidak sabar ingin bekerja lebih lama bersamanya,” tandas manajer asal Norwegia itu.

Laga Berikutnya

Bailly berpotensi turun membela Manchester United di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan menjamu AS Roma di Old Trafford pada leg pertama pertandingan semi final Liga Europa.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?