Giroud Diyakini Bisa Buat Dampak Besar di AC Milan

robin -

Olivier Giroud

IDNGoal.news – Eks penyerang Italia Gianfranco Zola berbicara tentang rekrutan baru AC Milan Olivier Giroud. Menurutnya, Giroud bisa memberikan dampak yang positif di klub.

Giroud baru saja bergabung dengan Milan dari Chelsea. Dia meninggalkan Stamford Bridge setelah tiga musim berseragam biru-biru.

Penyerang berpaspor Prancis tersebut ditebus seharga satu juta euro. Giroud diberi kontrak selama dua tahun di San Siro.

Milan juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak Giroud satu tahun lagi. Sang pemain akan mengenakan nomor punggung sembilan di klub barunya.

Kedatangan Giroud

Kedatangan Giroud di Milan disambut baik oleh Zola. Dia yakin Giroud bisa memberikan dampak yang positif untuk Rossoneri.

“Olivier Giroud adalah penyerang yang membuat pemain di sekitarnya berkembang”, kata Zola kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya bekerja sama dengannya di Chelsea, tim berputar di sekelilingnya dengan sempurna. Dan kemudian dia pria yang hebat.”

Giroud di Chelsea

Giroud bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 dari Arsenal. Pemain asal Prancis itu diboyong ke Stamford Bridge dengan biaya 17 juta euro.

Setelah gabung Chelsea, Giroud cuma jadi striker pelapis. Meski begitu, Giroud mampu bermain cukup bagus bersama The Blues.

Mantan pemain Montpellier itu mencetak 39 gol dari 119 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea. Dia juga membuat 14 assist.

Giroud juga berhasil memenangkan beberapa gelar selama mengenakan seragam Chelsea. Itu termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?