Gol Free Kick Griezmann yang Hanya Kalah dari Messi

reza - Liga Spanyol

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Atletico Madrid menang 2-0 menjamu Celta Vigo pada pekan ke-32 La Liga 2018/19, Sabtu (13/4). Dua gol Atletico dicetak oleh Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

Griezmann membuka keunggulan Atletico lewat eksekusi tendangan bebas di menit 42. Griezmann kemudian merancang assist untuk gol kedua Atletico yang diciptakan Morata pada menit 74.

Griezmann sudah mengukir 14 gol dan 9 assist dalam 32 penampilan untuk Atletico di La Liga musim ini. Dari 14 gol itu, 3 gol dicetak Griezmann lewat direct free kick.

Hanya satu pemain yang torehan gol tendangan bebasnya di La Liga musim ini lebih banyak daripada Griezmann. Satu pemain itu adalah Lionel Messi dari Barcelona.

Griezmann telah mencetak tiga gol tendangan bebas dari 11 percobaan di La Liga musim ini. Hanya Lionel Messi yang sudah mencetak lebih banyak gol tendangan bebas daripada dia.

Messi sudah mencetak enam gol tendangan bebas di La Liga 2018/19. Namun Messi mengukirnya lewat 38 percobaan.

Gol tendangan bebas pertama Griezmann di La Liga musim ini dicetaknya ketika Atletico menang 1-0 atas tuan rumah Leganes pada pekan ke-11.

Griezmann kemudian melakukannya lagi saat Atletico main tandang melawan Sevilla di pekan ke-18. Gol tendangan bebas Griezmann memastikan laga berkesudahan imbang 1-1.

Jika dua yang pertama dicetaknya dalam laga-laga tandang, yang ketiga dia ciptakan dalam laga kandang. Korbannya adalah Celta.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?