Gonzalo Higuain Rela Tersingkir Asal Zlatan Ibrahimovic Jadi Datang

reza -

Gonzalo Higuain

IDNGoal.news – Gonzalo Higuain ternyata rela tersingkir asalkan sosok Zlatan Ibrahimovic jadi datang ke klub Liga Italia, AC Milan. Penyerang Milan itu tak sabar lagi menyambut kehadiran Zlatan di skuad Rossoneri.

Sosok Gonzalo Higuain sendiri awalnya didatangkan oleh AC Milan pada musim panas kemarin dari Juventus. Kini sudah muncul kabar bahwa Milan kini mencari penyerang baru dan berniat memulangkan Ibrahimovic, yang saat ini lagi masa santai di LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic sudah tahu rencana AC Milan untuk memulangkannya. Meski sudah menyadari hal tersebut, namun Zlatan belum memastikan apakah dirinya memang akan jadi kembali ke San Siro pada Januari 2019 mendatang atau tidak.

Gonzalo Higuain bisa jadi akan langsung tersingkir ke bangku cadangan jika nantinya Super Zlatan jadi datang ke AC Milan. Gennaro Gattuso yang lebih suka memainkan skema 4-3-3 jelas akan mengorbankan posisi Higuain. Skema 4-3-3 Gattuso hanya perlu satu striker tengah di lini serang.

Zlatan Ibrahimovic

Alih-alih merasa terancam, Gonzalo Higuain malah ikhlas dan mengaku akan tak sabar menyambutnya dengan baik di San Siro. “Kedatangan Zlatan Ibrahimovic? Dia jelas pemain hebat dan bisa punya pemain dengan mentalitas sehebat dirinya akan selalu merupakan hal yang baiklah,” sambut Higuain dengan sadar melalui Sky Sport Italia.

Pada kesempatan yang sama, ia menyesal sudah kena kartu merah di laga lawan Juventus dan mengaku bersalah. Higuain juga sekalian bertekad untuk tidak mengulang kesalahannya lagi.

“Saya memang sudah melakukan kesalahan, saya tidak memberikan penjelasan yang baik tentang diri saya kepada siapa saja, baik kepada tim saya, pada pelatih maupun klub juga. Kesalahan seperti ini tidak akan terjadi lagi nantinya, tetapi sekarang mari kita lihat ke depan saja. Kita masih memiliki bulan Desember di depan kita,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?