Good News Liverpool! Cedera Andy Robertson Tak Separah Dugaan Awal, Tak Jadi Absen Panjang

robin -

andy robertson

IDNGoal.news – Liverpool mendapat kabar bagus usai Andy Robertson dipastikan tak mengalami cedera sangat serius. Bek kiri andalan The Reds itu pun sepertinya tak harus absen panjang dari lapangan hijau.

Robertson mengalami cedera saat memperkuat Liverpool dalam partai uji coba pramusim melawan Athletic Bilbao di Anfield, Minggu (8/8/2021) kemarin.

Dalam tayangan televisi, terlihat bahwa lutut Robertson sampai melintir karena salah tumpuan. Bek internasional Skotlandia itu pun dikhawatirkan bakal absen lama.

Konfirmasi Robertson

Kini, Robertson menyampaikan kabar soal kondisinya usai menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (9/8/2021). Hasilnya, ia divonis mengalami kerusakan ligamen.

“Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan yang baik. Pemindaian menunjukkan tidak ada yang terlalu parah tetapi ada beberapa kerusakan ligamen yang perlu diperbaiki,”tulis Robertson di akun Twitter pribadinya.

“Saya akan mencangkok setiap hari sehingga saya dapat membantu tim lagi lebih cepat daripada nanti. Semoga sukses untuk anak-anak yang bermain malam ini,” tambahnya.

Absen di Awal Musim

Meski demikian, Robertson dipastikan tetap bakal harus absen kala Liverpool membuka petualangan mereka di Premier League 2021/22 dengan bertandang ke Norwich City pada akhir pekan mendatang.

Sebagai pengganti, Jurgen Klopp sepertinya akan mempercayakan kesempatan kepada Kostas Tsimikas yang menyumbang satu assist dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Osasuna, Selasa (10/8/2021) dini hari WIB.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?