Good Vibes! Arsenal Menang, Arteta Senang

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Arsenal memasuki jeda internasional dengan percaya diri. Minggu (7/11/2021) kemarin The Gunners mengalahkan Watford 1-0 dalam duel terakhir sebelum jeda.

Bermain di Emirates Stadium, pekan ke-11 Premier League 2021/22, kemenangan 1-0 kali ini tidak datang dengan mudah bagi Arsenal. Watford menunjukkan permainan apik dan memaksa pertandingan berjalan alot.

Gol tunggal Arsenal dicetak oleh Emile Smith Rowe di menit ke-56. Sebelumnya ada insiden gagal penalti Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama (36′).

Skor 1-0 tetap berarti 3 poin dan Mikel Arteta tampak sangat puas dengan kemenangan kali ini. Apa katanya?

Sangat puas

Arsenal tidak bermain nyaman di laga ini, sempat kesulitan mengatasi perlawanan Watford. Namun, pada akhirnya The Gunners menunjukkan kerja keras untuk meraih 3 poin berharga yang mendongkrak posisi mereka ke peringkat lima.

“Saya sangat puas, sebab saya kira kami menunjukkan komitmen kuat di setiap aksi defensif, juga dalam organisasi permainan kami,” kata Arteta di Arsenal.com.

“Jelas Anda harus bertahan dengan baik, tapi sekali lagi, setiap aksi lawan di Premier League bisa membuat Anda kesulitan.”

“Mereka tim berbahaya dan kami bisa meraih clean sheet dan mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Good vibes kemenangan penting

Kemenangan kali ini juga sangat berharga karena liga akan terhenti dua pekan ke depan karena jeda internasional. Arsenal juga berhasil mengunci periode 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Kemenangan sebelum jeda internasional selalu luar biasa. Hasil itu membantu kami menjaga momentum, dan atmosfernya bagus dengan para pemain yang ada di sini. Good vibes,” sambung Arteta.

“Dan untuk para pemain yang akan menjalani laga internasional, kami harus mencoba menyiapkan rencana untuk apa yang perlu kami lakukan di sini,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?