Gosip ke Barcelona, Siasat Salah untuk Dapatkan Kontrak Fantastis di Liverpool?

robin - Uncategorized

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Mohamed Salah diyakini sedang berupaya mendapatkan kontrak baru bernilai fantastis di Liverpool. Agen Salah bergerak cerdas di balik layar.

Performa Salah musim ini layak diacungi jempol. Dia bermain di level tinggi dan jadi salah satu pemain Liverpool dengan performa paling konsisten.

Salah baru mencetak gol ke-20 di semua kompetisi musim ini ketika membantu Liverpool mengalahkan AC Milan di Liga Champions, Rabu (8/12/2021). Ini jadi bukti pentingnya peran Salah untuk The Reds musim ini.

Masalah kontrak

Salah terus membantu tim dengan performa impresif di lapangan. Masalahnya ada di luar lapangan, dia belum juga meneken kontrak baru di Liverpool.

Kabarnya, agen Salah, Ramy Abbas Issa, sedang menegosiasikan kenaikan gaji dalam kontrak baru Salah. Tidak main-main, kabarnya Salah menuntut gaji sebesar 500.000 pounds per pekan.

Sejauh ini Liverpool masih belum menyetujui tuntutan tersebut. Namun, menurut Rio Ferdinand, kesepakatan soal gaji ini hanya masalah waktu.

“Dia [Salah] duduk bersama agennya dan berkata: ‘Coba cari pemain dengan gaji terbesar di liga dan buat saya jadi lebih mahal di atas mereka’. Dia adalah pemain terbaik di liga saat ini,” ujar Ferdinand.

Gosip ke Barca

Ucapan Ferdinand ditegaskan kembali oleh mantan rekannya, Michael Owen. Baru-baru ini muncul gosip bahwa Salah mungkin dibidik Barcelona, tapi Owen yakin Salah tidak akan ke mana-mana.

“Masalah kontraknya akan segera diselesaikan, tapi hal seperti ini memang rumit,” ujar Owen di BT Sport.

“Mungkin ini adalah kontrak besar terakhir dalam kariernya jadi dia harus berhati-hati mengambil keputusan.”

“Memang dia mau ke mana? Sepak bola Spanyol sedang kesulitan,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?