Gosip! Ruang Ganti Barcelona Mulai Muak dengan Coutinho

robin -

Philippe Coutinho

IDNGoal.news – Situasi Philippe Coutinho di Barcelona semakin sulit. Saat ini, kabarnya ruang ganti Barca tidak suportif terhadap Coutinho.Ada masalah dengan sikap sai gelandang Brasil.

Coutinho sudah lama dianggap sebagai pembelian gagal. Dia gagal beradaptasi dengan tim, gagal menunjukkan potensinya, dan disebut menolak pemotongan gaji.

Nama Coutinho bahkan berulang kali dihubungkan dengan gosip penjualan. Terkini, kabarnya Coutinho dimusuhi oleh ruang ganti Blaugrana.

Masalah di ruang ganti

Mengutip TV3 via Sport, ada masalah dengan Coutinho di ruang ganti Barca. Kabarnya sebagian pemain Barca sudah mulai muak dengan sikap Coutinho di sesi latihan dan dalam pertandingan.

Duel kontra Celta Vigo pekan lalu adalah contoh nyata. Saat itu Ansu Fati cedera menjelang akhir babak pertama, pelatih interim Sergi Barjuan menunjuk Coutinho untuk melakukan pemanasan.

Namun, Coutinho tidak segera melepas jaket dan melakukan pemanasan. Dia tampak menanggapi perintah Barjuan dengan santai, tidak ada urgensi.

Menurut TV3, Coutinho diduga berkata: “Tidak perlu pergantian sekarang, ini jeda paruh waktu.”

Kesal dengan Coutinho

Masih menurut laporan tersebut, setelah pertandingan kontra Celta Vigo, sejumlah pemain senior di ruang ganti mendatangi Coutinho.

Mereka menegur Coutinho untuk sikap dan komentarnya yang tidak layak. Gelandang Brasil itu seharusnya menunjukkan semangat untuk kesempatan bermain.

Lebih buruk lagi, ini bukan pertama kalinya Coutinho ditegur oleh para pemain senior Barca. Karena itulah ruang ganti Barca mulai muak dengan Coutinho.

Sejauh ini, Coutinho termasuk salah satu pemain yang paling dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?