Griezmann CLBK ke Atletico, Barcelona Sudah Punya Calon Penggantinya

robin -

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sudah menemukan calon pengganti Antoine Griezmann yakni penyerang Sevilla Luuk De Jong.

Barcelona cukup sibuk pada deadline day bursa transfer musim panas 2021 ini. Mereka sebelumnya sudah melepas Ilaix Moriba ke RB Leipzig.

Kemudian mereka juga melepas Emerson Royal ke Tottenham. Terbaru, secara mengejutkan Barcelona akan melepas Griezmann.

Kabarnya Griezmann bakal balik ke Atletico Madrid. Ia akan dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen.

De Jong Pengganti Griezmann

Barcelona pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Antoine Griezmann. Blaugrana harus gerak cepat karena bursa transfer akan segera ditutup.

Barcelona pun disebut sudah menemukan pengganti Griezmann. Ia adalah penyerang Sevilla, Luuk De Jong.

Kabar tersebut diklaim oleh Sky Sport. Laporan itu menyebut Barcelona berpeluang besar merekrut De Jong ke Camp Nou.

Sebab Sevilla sudah bersiap melepas pemain 31 tahun tersebut. Klub Andalusia itu bersedia melepasnya karena mereka bisa memboyong Rafa Mir dari Wolverhampton.

Konfirmasi Romano

Kabar ketertarikan Barcelona pada Luuk De Jong ini juga dikonfirmasikan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengungkapkan Barca bahkan sudah menghubungi pihak Sevilla.

“Joao Felix bukan bagian dari kesepakatan Griezmann dengan Atletico Madrid. Barcelona sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan Luuk de Jong dengan Sevilla sekarang. #Atleti #Sevilla #DeadlineDay.”

Pembelian Luuk De Jong ini adalah langkah yang masuk akal bagi Barcelona. Sebab ia kemungkinan besar tak akan kesulitan berdaptasi dengan pelatih Barca, Ronald Koeman, yang sama-sama berasal dari Belanda.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?