Griezmann Tak Pikirkan Ballon d’Or

reza -

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Antoine Griezmann tidak memikirkan gelar individu bergengsi Ballon d’Or setelah membawa Prancis menjadi juara dunia.
Griezmann mencetak empat gol selama Piala Dunia 2018, termasuk satu gol penalti di final melawan Kroasia.

Selain aktif mencetak gol, pemain Atletico Madrid itu juga membukukan dua assist untuk Les Bleus.
“Ballon d’Or, ya orang-orang yang memilih, kita lihat apa yang akan terjadi. Saya masih akan menjalani pertandingan Piala Super. Saya harap kami dapat memenangkannya,” ujar Griezmann dikutip dari ESPN.

Setelah memastikan bintang kedua di jersey timnas Prancis, Griezmann memilih ingin rehat sejenak dari lapangan hijau.

“Saat ini saya ingin menikmati waktu bersama keluarga dan seluruh orang Prancis di Prancis. Saya ingin menikmati liburan. Dan saya ingin bersiap untuk Piala Super Eropa. Seperti saya katakan [jajak pendapat] Ballon d’Or bukan di tangan saya,” kata pemain 27 tahun itu.

Laga Piala Super Eropa yang akan berlangsung 15 Agustus 2018 menghadapi Real Madrid bisa menegaskan performa baik Griezmann di atas lapangan sekaligus dapat membuka peluang meraih bola emas yang biasa diberikan pada akhir tahun.

Dalam 10 tahun terakhir gelar yang berasal dari anugerah tahunan majalah Football France itu dikuasai dua pesepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kemenangan Prancis dan keberhasilan Luka Modric meraih gelar pemain terbaik Piala Dunia membuat persaingan merebut gelar Ballon d’Or semakin terbuka, tidak lagi didominasi Ronaldo dan Messi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?