Gundogan Merasa Frustrasi dengan Kakalahan City

robin - Liga Inggris

Ilkay Gundongan dan Riyad Mahrez

IDNGoal.news – Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Gelandang City Ilkay Gundogan mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya merasa sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

City menjamu Wolves pada pekan ke-8 Premier League, Minggu (6/10/19) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, City takluk dengan skor 0-2.

Tampil di kandang, City tetap bermain dominan dan menguasai pertandingan. Namun, sepasang gol dari Adama Traore membuat The Citizens bertekuk lutut di depan pendukungnya sendiri.

Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami City di Premier League musim ini. Kekalahan pertama didapat kala berkunjung ke markas Norwich City pada pekan kelima.

Gundogan Kecewa

Kekalahan dari Wolves membuat City semakin tertinggal dari Liverpool. Kekalahan tersebut juga membuat para penggawa City termasuk Gundogan sangat kecewa.

“Kami kecewa, kami sedih, dan kami frustrasi,” kata Gundogan di situs resmi klub.

“Kami harus mengakui bahwa hari ini tidak cukup yang sangat tidak biasa bagi kami.”

Wolves Bermain Bagus

Gundogan pun membeberkan faktor yang membuat City menelan kekalahan. Menurutnya, Wolves memang bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

“Wolves bermain dengan baik di babak pertama dengan situasi yang baik dan, tentu saja, kami sedikit kesulitan untuk menciptakan peluang dan pada akhirnya itu tidak cukup,” lanjutnya.

“Ini sangat sulit untuk diterima sekarang – terutama sebelum jeda internasional ketika Anda memiliki dua minggu.

“Tapi kami harus lebih baik setelahnya.”

Harus Bangkit

Kendati demikian, Gundogan tak mau terus menerus meratapi kekalahan tersebut. Ia yakin City akan bangkit kembali setelah jeda internasional.

“Kami tahu kami bisa bermain dan kami tahu kualitas kami, tetapi kami tidak bisa menunjukkan itu di lapangan hari ini,” ujar Gundogan.

“Itu adalah fakta dan benar dan itu menyakitkan – tetapi kami harus berusaha dan melakukan yang lebih baik secepat mungkin setelah jeda internasional.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?