Guy Junior, Senjata PSM Makassar untuk Bombardir Bhayangkara FC

reza -

Guy Junior

IDNGoal.news –  PSM Makassar siap menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi Bhayangkara FC. Salah satunya Guy Junior yang akan jadi ujung tombak.

Guy Junior, yang musim lalu menjadi bagian dari kisah sukses ‘The Guardians’ menjuarai Liga 1 2017, memilih untuk bergabung dengan PSM di musim berikutnya. Bersama ‘Juku Eja’, pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut telah mencetak delapan gol di Liga 1 2018.

Kini Guy Junior akan jadi andalan PSM untuk menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2018. PSM akan tandang ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Senin (3/12/2018).

PSM mengharapkan aliran gol dari Guy Junior. Apalagi usai dicadangkan di laga sebelumnya melawan Bali United, penyerang 32 tahun itu diyakini akan lebih ‘buas’ di depan gawang.
“Melawan Bhayangkara Guy Junior akan main,” ujar pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pada Sabtu (1/12/2018).


“Musim lalu dia juara dengan tim ini, dan musim ini dia berpeluang membawa juara dengan timnya sekarang, dan tentu dia punya semangat yang lebih untuk menunjukkan sesuatu di sana, bahwa saya dapat juara dengan tim ini.”

“Dia bisa semangat sampai 200 persen, dia akan menjadi senjata rahasia kita, tapi karena telah diberitahu bukan rahasia lagi,” sebutnya.

Menuju pekan-pekan terakhir Liga 1 2018, PSM masih kukuh di puncak klasemen dengan 57 poin. Juku Eja bersaing ketat dengan Persija Jakarta di peringkat dua dengan selisih satu poin. Persija akan menyambangi kandang Bali United, Minggu (2/12).
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?