Habis Dibantai Man City, Everton Ogah Sepelekan Manchester United

admin - Liga Inggris

Frank Lampard pada laga Tottenham vs Everton di pekan ke-28 Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Manajer Everton, Frank Lampard ogah menganggap remeh Manchester United. Ia menyebut Setan Merah tetap jadi lawan yang berbahaya bagi tim mereka meski Setan Merah baru-baru ini menelan hasil minor.

Pada akhir pekan ini Everton akan kedatangan tamu penting. Mereka akan menjamu Manchester United di pekan ke-10 EPL.

Sang tamu sendiri baru saja mendapatkan hasil yang kurang baik. Di pekan lalu, mereka kena bantai Manchester City dengan skor 6-3.

Lampard sendiri menilai timnya salah besar jika menyepelekan MU atas hasil itu. “Jangan, salah, Manchester United adalah tim yang fantastis,” ujar Lampard yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tim Berbahaya

Menurut Lampard, Manchester United tidak bisa diremehkan hanya karena mereka kalah telak dari Manchester City. Ia menilai Setan Merah bakal jadi ancaman yang serius bagi timnya.

“Pertama-tama, mereka memiliki banyak pemain yang sangat luar biasa. Saya bisa bilang tim mereka adalah salah satu yang terkuat di Premier League,” beber Lampard.

“Manchester United juga sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik. Apalagi mereka kemungkinan besar akan menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini, jadi mereka tidak bisa disepelekan.”

Optimistis Bisa Menang

Meski mengakui kekuatan MU, Lampard ogah jiper melawan sang tamu. Ia menyebut Everton juga memiliki kualitas yang oke dan siap membuat MU kesulitan di laga ini.

“Kami menyadari bahwa mereka tim yang bagus. Namun kami harus fokus pada permainan kami dan kami tahu bahwa kami bisa melukai mereka,” terang Lampard.

“Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan kami tahu bermain di Goodison bisa menjadi pembeda bagi kami,” ia menandaskan.

Tren Positif

Everton sendiri dipastikan bakal jadi lawan yang berat untuk ditaklukkan Manchester United.

The Toffees belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka, di mana mereka baru-baru ini menahan imbang Liverpool.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?