Hadapi Leeds United, Bruno Fernandes Tuntut MU Tampil Maksimal

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes meminta timnya untuk mempersiapkan diri dengan maksimal melawan Leeds United. Ia ingin timnya menunjukkan performa terbaik mereka di laga perdana EPL tersebut.

Setelah libur sekitar tiga bulan, Premier League akan digulirkan pekan depan. Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu akan dimulai pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Manchester United sendiri sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga pembuka EPL ini. Terbaru mereka menghajar Everton dengan skor 4-0 kemarin.

Bruno menilai bahwa timnya harus tampil dengan sama apiknya saat melawan Leeds nanti. “Kami tahu bahwa pertandingan melawan Leeds nanti adalah pertandingan yang penting,” ujar Bruno kepada MUTV.

Persiapkan dengan Baik

Fernandes menilai bahwa laga melawan Leeds nanti bakal berlangsung sengit. Sehingga MU harus tampil dengan maksimal sejak awal laga.

“Sekarang kami memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin,”

“Pertandingan ini akan berbeda dengan pertandingan hari ini, di mana kami menghadapi tim yang berbeda dengan intensitas yang berbeda pula. Kami juga akan menghadapi gaya bermain yang berbeda pula,”

Ulangi Hasil Positif

Fernandes berharap, Mu setidaknya bisa tampil apik saat melawan Leeds seperti saat mereka menghajar Everton kemarin.

“Hari ini, kami melakukan segalanya dengan benar. Kami mendapatkan menit bermain dan kami menunjukkan hasil latihan kami selama berlatih sepekan di Skotlandia,”

“Jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan di pertandingan nanti [vs Leeds] di mana saya harap kami bisa mendapatkan hasil yang sama seperti hari ini,” ujarnya.

Tambahan Tenaga

Manchester United akan mendapatkan tambahan tenaga saat melawan Leeds United nanti.

Jadon Sancho dan Raphael Varane kemungkinan besar sudah bisa ditampilkan di laga itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?