Hadapi Liverpool, Maguire Ingin Bawa Manchester United Raih Kemenangan

admin - Liga Inggris

Kapten Manchester United, Harry Maguire

IDNGoal.news – Kapten Manchester United Harry Maguire ingin membawa MU meraih kemenangan saat berjumpa Liverpool di laga uji coba pramusim di Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/2022).

Man United sekarang ini sedang menjalani latihan pramusim. Mereka sudah berlatih sejak beberapa pekan terakhir di bawah gemblengan Erik Ten Hag.

Selain berlatih di markas sendiri, MU juga mempersiapkan diri dengan menjalani serangkaian tur pramusim di luar Eropa. Mereka pertama-tama dijadwalkan mendarat di Thailand.

Kemudian mereka akan melanjutkan turnya ke Australia. Kemudian mereka kembali ke Eropa untuk menyambangi Norwegia sebelum akhirnya balik ke Inggris.

MU Akan Berusaha Kalahkan Liverpool

Di dalam lawatannya ke Bangkok, Manchester United akan dijadwalkan menggelar uji coba melawan rival bebuyutannya, Liverpool. Harry Maguire lantas mengatakan laga ini tetap laga yang besar meski berstatus uji coba.

Jadi oleh karena itulah, ia mengatakan MU akan berusaha memenangkannya. Namun ia juga memeringatkan fans bahwa penampilan Setan Merah mungkin tak akan maksimal karena sekarang ini Erik Ten Hag sebenarnya sedang fokus untuk menggembleng fisik para pemain.

“Tidak, tentu saja, pertandingan pertama yang Anda cari di Premier League adalah melawan Liverpool, diikuti oleh Manchester City. Jadi ini adalah pertandingan besar, ini adalah persaingan besar,” serunya apda laman resmi Man United.

“Kami tahu apa artinya bagi para penggemar. Kami tahu ini juga pertandingan persahabatan dan ini adalah pertandingan pertama kami. Saya yakin akan ada banyak perubahan dalam permainan, karena kami sedang melatih kebugaran kami, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan itu,” tegasnya.

Manfaat Duel Pramusim Lawan Tim-tim EPL

Selain Liverpool, Manchester United juga akan menjalani serangkaian laga uji coba melawan tim-tim Premier League lainnya. Mereka nanti akan berduel lawan Crystal Palace dan Aston Villa.

Menurut Harry Maguire, laga itu jelas akan sangat bermanfaat bagi Man United. Namun ia menambahkan duel-duel itu bukan fokus utama Setan Merah saat ini.

“Tentu saja, kami tahu apa yang dibawa Premier League sekarang. Setiap tim yang bermain di Premier League itu tangguh, kami memiliki lawan hebat yang memiliki kemampuan hebat,” tuturnya.

“Kami tahu itu akan menjadi tantangan yang bagus [tetapi] seperti yang saya katakan, kami fokus pada diri kami sendiri. Kami tidak benar-benar fokus pada siapa yang kami lawan saat ini, kami harus meningkatkan diri kami secara taktis, fisik, mental, dalam semua aspek. Kami akan fokus pada diri kami sendiri dan memastikan kami siap,” terang Maguire.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?