Hakim Ziyech Tak Sabar Hadapi Arsenal dan Spurs di Pramusim

robin -

Hakim Ziyech

IDNGoal.news – Chelsea akan menghadapi Arsenal dan Tottenham di pertandingan pramusim. Hakim Ziyech mengaku sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan tersebut.

Chelsea belum lama ini meraih kemenangan atas Bournemouth dalam laga uji coba pramusim. The Blues menang 2-1 di Dean Court, Rabu (28/7/2021) dini hari WIB.

The Blues tertinggal lebih dulu lewat gol Emiliano Marcondes. Namun, mereka mampu meraih kemenangan berkat gol Armando Broja dan Ike Dominique Ugbo.

Setelah itu, Chelsea akan menghadapi Arsenal dan Tottenham dalam laga pramusim The Mind Series. Laga-laga The Mind Series itu akan berlangsung 1-8 Agustus mendatang.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada 1 Agustus 2021. Mereka kemudian akan menantang Spurs di Stamford Bridge pada 4 Agustus.

Tak Sabar

Laga derby London itu akan jadi ujian yang bagus buat Chelsea sebelum memasuki musim 2021/2022. Ziyech mengaku sangat menantikan laga-laga tersebut.

“Kami mempunyai dua pertandingan pramusim berikutnya yang sulit melawan Arsenal dan Spurs,” kata Ziyech di situs resmi Chelsea.

“Itu merupakan jenis-jenis laga yang anda ingin mainkan dan kami tak sabar untuk menjalani keduanya.

“Sekarang, penting bagi kami untuk istirahat dan memulihkan diri sebelum tantangan berikutnya.”

Hasil Tak Masalah

Chelsea hanya meraih kemenangan dengan skor tipis saat melawan Bournemouth. Bagi Ziyech, hasil pada sesi pramusim tidak menjadi masalah.

“Hasil tidak terlalu penting pada tahap ini, tetapi tentu saja itu selalu bagus untuk kepercayaan diri,” lanjutnya.

“Yang paling penting adalah mendapatkan ritme kembali, melatih kebugaran kami dan mendapatkan beberapa menit di kaki kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?