Hakim Ziyech Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Chelsea di Januari 2023

admin - Liga Inggris

Aksi Hakim Ziyech di pertandingan Kroasia vs Maroko pada Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022).

IDNGoal.news – Winger asal Maroko Hakim Ziyech tak menutup peluang untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Ziyech bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 lalu. Dia didatangkan ke Stamford Bridge setelah tampil menawan bersama Ajax Amsterdam.

Namun di Chelsea, karier Ziyech justru meredup. Pemain berusia 29 tahun tersebut kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler.

Pada musim ini, Ziyech baru tampil sembilan kali untuk Chelsea. Meski jarang main, dia tetap mendapat panggilan memperkuat timnas Maroko di Piala Dunia 2022.

Masa Depan Ziyech

Ziyech ikut bermain saat Maroko bermain imbang 0-0 melawan Kroasia di Piala Dunia 2022. Usai pertandingan, dia ditanya mengenai kemungkinan kembali ke Eredivisie pada Januari 2023.

“Sulit untuk mengatakannya, sulit untuk mengatakannya,” kata Ziyech kepada NOS.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di musim dingin. Ini sepak bola, jadi sulit untuk mengatakannya.”

Diminta Tinggalkan Chelsea

Ziyech sebenarnya sudah diminta untuk meninggalkan Chelsea oleh legenda Belanda Marco van Basten pada bulan lalu.

“Ini menyedihkan dan memalukan. Ziyech adalah pemain hebat. Kami harus melihat seseorang seperti itu, kami menonton TV untuk pemain seperti itu dan kami datang ke stadion,” ucap Van Basten kepada Ziggo Sport.

“Sangat disayangkan bahwa dia ada di bangku cadangan. Jika pemain seperti ini tidak mendapatkan menit bermain, itu tidak baik untuk sepak bola.

“Seharusnya ada aturan bahwa klub hanya boleh memiliki sejumlah pemain tertentu.

“Jadi mereka [Chelsea] memiliki terlalu banyak dan itu sebenarnya membuat sepak bola kurang menarik. Seorang pemain seperti Ziyech bisa saja bermain di klub lain dan menghibur para penggemar.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?