Hala Madrid! Sang Istri Ingin Anthony Martial Pindah ke Real Madrid

robin -

Anthony Martial

IDNGoal.news – Melanie Martial berharap agar sang suami, Anthony Martial, meninggalkan Manchester United. Melanie ingin melihat Martial pindah ke Real Madrid, klub yang ada di hatinya.

Martial telah bermain untuk United sejak 2015 lalu. Walau beberapa kali disebut akan pindah, nyatanya penyerang 25 tahun masih bermain di United dan diyakini tidak ingin pindah klub.

Di sisi lain, masa depan Martial diyakini belum cukup terang di United. Dia tidak mencapai level terbaiknya pada musim 2020/2021. United pun berniat untuk mencari penyerang baru musim depan.

Pindah ke Real Madrid Saja, Sayang!

Melanie punya dua alasan mengapa ingin Martial pindah dari United. Pertama, dia tidak betah tinggal di Manchester yang cuacanya buruk. Melanie ingin tinggal di kota dengan cuaca lebih baik.

“Anthony Martial tidak peduli dengan matahari, dia ingin bermain sepak bola, merasa nyaman dengan sepatunya, merasa baik dalam tim,” buka Melanie pada Express.

Alasan kedua, Melanie adalah fans Real Madrid. Dia pun ingin melihat sang suami memakai jersey putih milik Los Blancos.

“Maaf, maaf, maaf sayangku, tapi klub yang ada di hatiku, bagiku, jika saya egois dan hanya memikirkan diri sendiri,saya akan mengatakan Real Madrid. Hala Madrid,” tegas Melanie.

Apakah Martial Akan Pindah?

Melanie punya keinginan kuat agar Martial bergabung dengan Real Madrid. Namun, dia tidak yakin keinginan tersebut akan terwujud. Sebab, Melanie tidak ikut campur pada keputusan akhir sang bomber.

“Klub yang harus dibelanya adalah klub tempat dia merasa baik Hanya itu yang saya harapkan untuknya,” kata Melanie.

“Bahkan, jika dia ingin kembali bermain di divisi 6 bersama Ulis. Saya akan berada di sana sebagai penggemar pertama, tidak masalah. Yang terpenting adalah ke mana dia ingin pergi dan di mana dia merasa baik,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?