Halangi MU, Borussia Dortmund Gandakan Gaji Jadon Sancho

robin - Liga Jerman

Jadon Sancho

IDNGoal.news Klub BundesligaBorussia Dortmund diberitakan cemas dengan pergerakan Manchester United terhadap Jadon Sancho. Demi menghalau Setan Merah, Die Borussien berencana untuk memberikan kontrak baru bagi sang winger.

Sejak musim lalu, Sancho menarik perhatian banyak klub top Eropa. Di musim debutnya bersama Dortmund, ia langsung tampil tokcer dengan mengemas 13 gol dan 18 assist di semua kompetisi.

Performa Sancho itu diberitakan membuat United kesengsem akan aksinya. Mereka memang gagal mendatangkan sang winger di musim panas ini, namun United diberitakan akan mencoba mendatangkan Sancho di musim depan.

Bild mengklaim bahwa Dortmund tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka diberitakan bakal menghalau minat United dengan menawarkan kontrak baru bagi sang winger.

Kekuatan Finansial

Dortmund sendiri cukup khawatir bahwa Sancho bakal lepas dari genggaman mereka musim depan.

Manchester United merupakan klub yang memiliki kekuatan finansial kuat. Mahar transfer 100 juta pounds milik Sancho diberitakan tidak menghalau minat Setan Merah.

Untuk itu Dortmund tidak punya opsi lain untuk mempertahankan Sancho selain memberikannya kontrak baru dengan klausul rilis yang lebih tinggi.

Gandakan Gaji

Demi merayu Sancho bertahan, Dortmund siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan bagi sang winger.

Saat ini Sancho memiliki gaji yang relatif besar untuk pemain muda. Ia mendapatkan bayaran sebesar 3 juta Euro per musim di skuat Dortmund.

Jika Sancho bersedia bertahan di Dortmund, ia akan mendapatkan gaji sebesar 6 juta Euro per musim di Signal Iduna Park.

Tertarik Pindah

 

 

Sancho sendiri diberitakan lebih tertarik untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Namun ia meminta Setan Merah harus bermain di Liga Champions sebagai syarat ia bergabung dengan skuat Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?