Halau Chelsea, MU Juga Siapkan Kontrak Fantastis untuk Dean Henderson

robin -

Dean Henderson

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya tidak sudi jika Dean Henderson jatuh ke pelukan Chelsea. Raksasa EPL itu diberitakan tengah menyiapkan kontrak besar untuk melindungi kiper muda mereka tersebut.

Nama Henderson belakangan gencar dikaitkan dengan Chelsea. Kiper berusia 22 tahun itu dikabarkan dibidik Frank Lampard untuk menjadi pengganti Kepa Arrizabalaga musim depan.

Chelsea dirumorkan benar-benar serius ingin merekrut sang kiper. Mereka bahkan disebut menyiapkan kontrak bernilai fantastis untuk jebolan akademi MU tersebut.

Sky Sports mengklaim MU tidak akan membiarkan Henderson pindah ke Chelsea. Mereka diberitakan juga menyiapkan kontrak baru dengan nilai fantastis untuk sang kiper.

Simak situasi kontrak baru Henderson di bawah ini.

Aset Berharga

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sama sekali tidak berminat melepaskan Henderson di musim panas nanti.

Mereka menilai sang kiper adalah aset yang berharga untuk tim mereka. Sang kiper diproyeksikan menjadi pengganti David De Gea di masa deapn.

MU tahu bahwa mencari kiper bermutu saat ini cukup sulit dan menghabiskan banyak uang. Itulah mengapa MU fokus untuk mempertahankan Henderson.

Kontrak Besar

MU tahu bahwa Henderson digoda Chelsea dengan gaji besar. Untuk itu mereka juga siap untuk memberikan tawaran serupa untuk sang bek.

Menurut laporan tersebut, MU mengajukan kontrak berdurasi panjang bagi Henderson. Sang kiper rencananya akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di MU.

Sang kiper juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar, meski laporan itu tidak merinci berapa besaran gaji yang bakal diterima Henderson.

Kontrak Menipis

Kontrak Henderson sendiri memang sudah mulai menipis di MU.

Sang kiper bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?