Hanya Empat Pemain yang Layak Bela Manchester United Saat Ini

robin - Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Michael Owen mengaku sangat kecewa dengan kualitas tim Manchester United. Owen menyebut bahwa saat ini hanya ada empat pemain di skuat MU yang benar-benar layak bermain untuk Setan Merah.

Musim ini Manchester United kembali menjadi sorotan para pecinta sepakbola Inggris. Mereka disoroti karena performa mereka yang sangat buruk sejak awal musim kemarin.

Setan Merah tercatat hanya mampu memetik dua kemenangan dari delapan pertandingan EPL musim ini. Mereka juga hanya berjarak dua poin saja dari Zona Degradasi.

Owen mengaku bahwa performa buruk MU ini karena kualitas skuat mereka yang buruk. “Mereka [United] tidak memiliki pemain yang tepat,” beber Owen kepada Premier League Production.

Minim Pemain Bagus

Owen sendiri melihat bahwa tren negatif Manchester United ini tidak terlepas dari performa para pemain MU yang mengecewakan.

Owen menyebut bahwa hanya sedikit pemain United saat ini yang benar-benar layak untuk membela Setan Merah.

“Sederhananya tim ini tidak cukup bagus. Dari starting XI mereka, saya hanya bisa melihat tiga sampai empat pemain yang layak untuk membela tim ini.”

Rombak Tim

Owen juga mendukung rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk merombak skuat Manchester United.

Ia percaya bahwa United perlu mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas yang mumpuni untuk meningkatkan performa mereka.

“Saya rasa mereka memang harus membangun ulang tim mereka saat ini. Jika mereka merombak tim mereka, hanya ada tiga atau empat pemain mereka yang bisa dipertahankan.” ia menambahkan.

Belanja Besar

Manchester United diyakini akan kembali belanja pemain di bulan Januari nanti.

Ed Woodward diberitakan sudah mengalokasikan dana yang cukup besar bagi sang pelatih belanja pemain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?