‘Hanya MU yang Bisa Rekrut Mohamed Salah Jika Tinggalkan Liverpool’

admin - Liga Inggris

Mohamed Salah mengangkat trofi FA Cup usai Liverpool mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (15/05/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Mantan striker Frank McAvennie West Ham meyakini kalau Manchester United mungkin satu-satunya klub Inggris yang bisa mengontrak Mohamed Salah jika dia meninggalkan Liverpool.

Salah merupakan salah satu pemain penting Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Namun masa depan Salah sejauh ini masih belum jelas.

Salah belum juga meneken kontrak anyar bersama Liverpool. Sebab, masa tinggal pemain asal Mesir tersebut di Anfield akan berakhir pada 2023 mendatang.

Liverpool sebenarnya sudah mengajukan tawaran kontrak baru kepada Salah. Namun The Reds masih enggan menuruti keinginan Salah yang ingin mendapatkan kenaikan gaji cukup besar.

Cuma MU yang Bisa Rekrut Salah

Situasi kontrak Salah ini kabarnya membuat rival-rival Liverpool, seperti Chelsea dan Manchester City siaga satu. Namun, McAvennie yakin Manchester United mungkin satu-satunya tujuan yang akan dituju Salah di Premier League.

“Apakah ini hanya tentang uang? Saya pikir Man United adalah satu-satunya klub yang bisa melakukannya jika itu terjadi di akhir musim depan,” kata McAvennie kepada Football Insider.

“Mereka membutuhkan seorang striker dan mereka adalah klub yang kemungkinan besar akan membangun pada musim depan.”

Man City & Tottenham Tak Butuh Salah

Mantan penyerang Celtic itu juga menjelaskan mengapa tim-tim seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur tidak membutuhkan Salah.

“Anda bisa yakin mereka akan menawarkan apa yang tidak ditawarkan Liverpool. Man City tidak membutuhkannya, mereka memiliki Haaland,” lanjutnya.

“Tottenham memiliki Son. Jika dia ingin bertahan di Premier League, saya hanya bisa melihat Man United.”

Liverpool Tak Punya Pilihan

Liverpool tentu tidak akan bersedia melepas Salah ke klub rival seperti Manchester United. Karena itu, McAvennie menilai The Reds tidak punya pilihan lain selain memenuhi permintaan gaji Salah.

“Jika itu satu-satunya pilihan maka Liverpool lebih baik menawarkan apa yang dia inginkan. Seluruh situasi ini sangat aneh,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?