Hanya Satu Faktor yang Bikin Paul Pogba Bertahan di MU: Gelar Juara!

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali berkicau tentang masa depan sang klien. Menurut Mino Raiola, pemain 28 tahun itu siap bertahan di Manchester United jika klub punya peluang meraih gelar juara.

Masa depan Paul Pogba telah menjadi isu panas sejak beberapa musim terakhir. Namun, sedari awal, pihak Manchester United tidak bersedia melepas Pogba dan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya.

Paul Pogba kini masih punya kontrak dengan United hingga Juni 2022 nanti. Nah, jika melihat durasi pada kontraknya, musim 20221/2022 menjadi momen yang sangat menentukan bagi nasib Pogba.

Apa yang Bikin Pogba Bertahan di MU?

United tidak ingin kehilangan Paul Pogba. Mereka sudah memberi tawaran kontrak baru. Namun, pihak Pogba belum bersedia meneken kontrak itu. Raiola pun berkicau tentang apa yang diinginkan Pogba.

“Bagi Pogba, yang paling penting adalah apa yang diinginkan Manchester United, proyek apa yang mereka ingin capai dengan Pogba,” ucap Mino Raiola dikutip dari AS.

“Pogba selalu tertarik pada satu hal, memenangkan Liga Champions, gelar juara, itulah tujuannya. Kita akan lihat apakah itu mungkin di United atau di klub besar Eropa lainnya,” tegasnya.

Raiola memastikan Pogba belum membuat keputusan. Mungkin dia pindah, mungkin juga bertahan. “Kadang, Pogba merasa mendapat banyak cinta dan kepercayaan dari United. Kadang juga dari klub lain,” tegasnya.

Pindah ke Real Madrid?

Jika harus pindah, ada beberapa opsi yang mungkin dipilih Paul Pogba. Pemain Prancis itu bisa kembali ke Juventus. Selain itu, Pogba juga bisa menyusul sang idola, Zinedine Zidane, dengan bergabung ke Real Madrid.

“Sangat sulit bagi United dan Madrid untuk mencapai pemahaman tentang transfer besar, karena klub besar tidak suka menjual pemain hebat ke klub besar lainnya,” kata Mino Raiola.

“Saya tidak akan mempermainkan Anda, bagi Pogba, bermain di Madrid selalu menjadi pilihan yang sangat menarik, karena faktor Zidane. Dia adalah pahlawan masa kecil Pogba,” tegas Mino Raiola.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?