Harapan Buat Real Madrid! Mbappe Kembali Tolak Kontrak Baru dari PSG

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Kans Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu bahwa sang pemain telah menolak penawaran kontrak baru dari PSG.

Madrid sepertinya telah mempersiapkan diri untuk merekrut Mbappe di musim panas ini. Tanda-tandanya adalah aktivitas transfer klub yang minim bahkan sejak tahun 2020 lalu. Ada dugaan bahwa Los Merengues sedang menabung.

Perlu dana yang sangat besar untuk membawa pergi Mbappe dari Parc des Princes, sebab PSG sendiri berinvestasi sangat besar untuknya. Bayangkan, demi Mbappe, mereka berani merogoh kocek hingga 180 juta euro.

Apalagi PSG tidak memiliki niatan untuk menjual Mbappe ke klub lain. Namun berhubung kontraknya akan habis di tahun 2022 nanti, alhasil Les Parisien mau tak mau harus melepasnya di musim panas ini.

Mbappe Tolak Kontrak Baru

PSG sudah mengupayakan segala cara untuk membuat Mbappe bertahan dan menandatangani kontrak baru. Menurut RMC di Prancis, mereka sudah menawari proposal kontrak berdurasi lima tahun plus satu musim tambahan.

Penawaran tersebut meliputi kenaikan gaji yang signifikan dari kontrak sebelumnya. Meski menggiurkan, namun Mbappe tetap menolak seperti halnya pada tawaran-tawaran sebelumnya. Tekadnya untuk pindah ke klub lain sepertinya sudah bulat.

Ini adalah kesempatan besar buat Madrid. Namun menurut laporan dari RMC, PSG masih belum menerima tawaran dari klub besutan Carlo Ancelotti tersebut dan juga dari raksasa Inggris yang meminati sang pemain.

Siapa Pengganti Mbappe di PSG?

PSG dikabarkan telah mengantongi nama pengganti yang sepadan untuk pria berusia 22 tahun tersebut. Dia adalah rekan setim Neymar di Timnas Brasil yang sedang membela Everton saat ini, Richarlison.

Richarlison adalah salah satu sosok di balik keberhasilan Timnas Brasil menjuarai Copa America di tahun 2019 lalu. Selama empat musim di Everton, ia berhasil memproduksi sebanyak 43 gol dari 121 penampilan di semua kompetisi.

Nama Richarlison direkomendasikan langsung oleh Neymar. Keduanya bahu-membahu membawa Brasil menuju ke babak final Copa America 2021 pada bulan Juli lalu dan keluar sebagai runner-up usai dikalahkan Argentina di babak final.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?