Harapan Klopp untuk Henderson: Masih Bisa Main di Beberapa Laga Bagi Liverpool

robin -

Jordan Henderson

IDNGoal.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap Jordan Henderson pulih dengan cepat dan bisa bermain di beberapa laga di sisa musim 2020-21 ini.

Nasib sial terus menyapa Liverpool pada musim ini. Sejumlah pemain mereka bertumbangan karena cedera.

Terbaru, yang cedera adalah Henderson. Sang kapten tumbang saat Liverpool bersua dengan Everton.

Henderson tampak mengalami masalah di pangkal pahanya. Pada akhirnya setelah menjalani pemeriksaan, skipper 30 tahun itu terpaksa harus menjalani proses operasi demi memulihkan cederanya.

Klopp berharap Henderson Bisa bermain di Sisa Musim

Kewajiban untuk melakukan operasi itu jelas merupakan kabar buruk bagi Liverpool. Sebab itu artinya Jordan Henderson harus absen cukup lama dari lapangan hijau.

Henderson disebut bisa absen hingga jeda internasional pada bulan Maret nanti. Terkait hal tersebut, Jurgen Klopp sangat berharap kaptennya itu bisa lekas pulih dan bermain di beberapa laga sisa di akhir musim nanti.

“Skenario kasus terbaik, saya tidak tahu. Ini bukan cedera yang pulih dengan cepat, tapi kami semua berharap ada kemungkinan baginya untuk memainkan beberapa pertandingan musim ini. Kita lihat nanti,” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

Pesan Henderson untuk Fans Liverpool

Usai kabar bahwa dirinya harus menjalani operas, Jordan Henderson kemudian mengirimkan pesan pada fans Liverpool. Ia mengaku merasa kecewa karena harus absen.

Namun Henderson menegaskan ia akan berusaha maksimal agar bisa pulih secepatnya dari cedera tersebut. Pesan tersebut ia unggah di akun media sosial pribadinya.

“Jelas sangat sedih karena mengalami cedera tetapi akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendukung tim sambil menjalani rehabilitasi saya,” tegas Henderson.

Cederanya Jordan Henderson membuat Jurgen Klopp kini cukup puyeng soal lini belakang Liverpool. Kini ia tampaknya terpaksa harus terus mengandalkan Nat Phillips atau Ben Davies untuk berduet dengan Ozan Kabak.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?